1 Tambahkan foto liburan

Untuk mengenang dan agar selalu teringat dengan momen manis tahun baru kemarin, pajanglah foto liburan atau pesta tahun baru Anda di kantor. Mini dekor yang paling mudah dilakukan adalah mengganti foto pajangan dengan foto terbaru lho, terlihat lebih fresh! Tak perlu banyak-banyak ya tapi!

2 Ganti kalender

Selain mengganti foto pajangan dengan foto terbaru, jangan lupa mengganti kalender meja kerja Anda dengan yang terbaru! Agar tidak membosankan, cobalah beli kalender dengan desain yang menarik. Jadi, fungsinya bukan hanya sebagai pengingat tanggal saja, namun juga menjadi hiasan di meja kerja Anda.

3 Ganti walpaper desktop

Mau suasana baru? Coba deh ganti walpaper dekstop Anda, bisa dengan hasil jepretan liburan kemarin, atau mengambil foto di internet. Sebagai rekomendasi, foto pemandangan, pantai, atau pegunungan bisa menjadi penyemangat yang tepat!

4 Tambahkan hiasan hidup

Kaktus masih hype hingga tahun 2019 ini. Jadi, jika selama ini meja kerja Anda hanya dipenuhi dengan barang-barang perlengkapan kerja, cobalah untuk menambahkan kaktus sebagai pemanis!

5 Ganti atau hias tempat alat tulis

Jika meja kerja Anda sebelumnya berantakan akibat alat tulis yang tidak tertata, cobalah sekarang untuk membuat tempat yang proper. Anda bisa menggunakan kaleng bekas, jar, atau bisa juga tempat pulpen yang proper. Meja yang rapih dan tertata akan membuat pekerjaan Anda lebih menyenangkan lho!

6 Mug atau Tumblr sebagai penghias

Salah satu resolusi 2019 yang juga harus Anda masukkan ke dalam daftar adalah memperbanyak kandungan air mineral! Jadi, siapkan deh tumblr di meja kerja, atau hias mug Anda dengan tulisan-tulisan atau tempel menggunakan selotip bermotif.

7 Rapikan tempat kabel-kabel

Coba cek kembali tempat charger Anda, apakah sudah rapih? Jika selama ini kabel-kabel tersebut terlihat berantakan dan tidak tertata, cobalah untuk mencari inspirasi untuk menyembunyikan kabel tersebut agar meja kerja Anda tampak minimalis dan rapih.

8 Kontainer untuk merapikan

Biasanya, di meja kerja selalu ada barang-barang random yang terkadang membuat meja kerja selalu terlihat berantakan. Nah, makanya, sekarang, siapkanlah sebuah kontainer sebagai wadah untuk melatakan barang-barang random kecil-kecil namun bisa membuat berantakan.

9 Ganti atau beli bantal kursi

Salah satu mini dekor yang bisa membuat Anda lebih semangat kerja adalah menambahkan barang-barang yang bisa membuat Anda merasa lebih nyaman saat bekerja, salah satunya bantal kursi untuk bersandar. Jika sebelumnya Anda sudah punya, cobalah ganti dengan yang baru dan lebih empuk.

10 Gunakan post it sebagai hiasan

Jika sebelumnya Anda menempelkan post it secara acak, sekarang, cobalah untuk menempelkannya dengan lebih teratur dan sesuai keinginan Anda. Selain sebagai pengingat, post it juga bisa digunakan sebagai penghias lho.

Nah, itu dia beberapa inspirasi yang bisa Anda coba. Selamat kembali bekerja!