Seperti yang telah Kita ketahui bersama, filling cabinet adalah lemari khusus berbahan logam. Ukuran furniture yang satu ini seperti lemari. Ada beberapa kotak yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan arsip dan tersusun dari bawah hingga ke atas. Jumlahnya beragam, tergantung dengan kebutuhan siapa pun yang ingin memiliki furnitur kantor satu ini.

Anda bisa memiliki benda yang satu ini sebagai furniture kantor. Pada umumnya benda ini dijadikan tempat untuk menyimpan arsip penting. Dengan demikian, arsip yang disimpan bisa tertata dengan rapi. Di samping itu, arsip yang disimpan di dalamnya bisa aman, sebab bahan logam akan meminimalisir terbakarnya benda di dalamnya, sebab tahan terhadap api.

Bila Anda ingin memiliki Filling Cabinet, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui 2 jenis dari benda yang satu ini. anda bisa mengetahui kedua jenis dari furniture ini, sebab nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa menyesuaikan jenis mana yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan di kantor, sehingga semua arsip bisa disimpan dengan rapi.

1. Lateral

Lateral memiliki bentuk almari pintu. Di samping itu, ada pagan alas yang dimiliki untuk dijasikan sebagai tempat penyimpanan arsip. Jumlah susunan dari jenis furnitur yang satu ini sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahan pembuatannya tetap sama, yaitu logam.

2. Drawer

Ini merupakan jenis filling cabinet yang memiliki sejumlah laci. Laci ini digunakan sebagai tempat penyimpanan arsip. Jumlah laci yang ada pada jenis furnitur yang satu ini sangat beragam. Mulai dari 2, 3, 4, bahkan 5 laci. Dengan demikian, hal ini akan memberi ruang yang luas bagi siapa pun untuk menyimpan arsip di dalamnya.