Lemari Arsip Kayu
Jenis yang pertama adalah lemari arsip berbahan utama kayu. Disini lemari dari kayu merupakan jenis lemari yang paling lama beredar. Jadi buat kamu yang menyukai nuansa klasik di dalam kantor maka memilih lemari arsip kayu adalah hal yang tepat sekali. Disini kamu nanti juga dapat bebas melakukan pemilihan lagi ya sebab berbahan dasar kayu juga masih banyak jenisnya. Misalnya kayu jati, sengon, dan balau dan masih banyak yang lain. Pastinya setiap kayu akan berbeda model dan harganya.

Lemari Arsip Besi
Yang berikutnya adalah lemari arsip besi. Lemari ini merupakan sebuah lemari yang paling kokoh jika dibanding dengan jenis lemari yang lainnya. Jadi lemari arsip besi ini cocok sekali untuk penyimpanan berkas berkas terpenting dalam sebuah perusahaan ya. Tak heran juga jika ada sebagian perusahaan yang menggunakan lemari arsip besi sebagai tempat penyimpanan barang penting seperti uang atau laptop perusahaan misalnya. Karena memang lemari jenis ini memiliki sifat unggulan kekokohannya yang paling utama.

Lemari Arsip Aluminium
Yang selanjutnya adalah lemari arsip aluminium. Lemari ini merupakan sebuah lemari arsip yang sangat mudah dan praktis untuk dipindah pindahkan ke tempat yang lain. Sebab lemari arsip aluminium akan selalu ada aksesoris roda dibagian bawahnya. Jadi buat kamu semua yang selalu menyukai nuansa baru atau berganti ganti tema ruang kantor memilih lemari jenis ini sangat disarankan. Sebab akan memudahkan kamu dalam hal pemindahan ya karena cukup digeser saja dan cukup dilakukan seorang diri tanpa bantuan orang lain.