Entah Sobat bekerja di rumah dengan ruang kerja pribadi, di kantor dengan kubikel atau meja kerja biasa, membuat tempat bekerja menjadi sebuah tempat yang nyaman adalah sebuah hal yang penting. Tak perlu harus membeli meja kerja yang mahal, atau furnitur pelengkap lainnya. Cukup dengan sentuhan sederhana yang sesuai dengan selera Sobat, meja kerja cantik dan nyaman pun akan otomatis tercipta.

Sobat sedang butuh inspirasi meja kerja yang cantik?

  1. Warna putih dengan sentuhan galeri foto

Jika saat bekerja pikiran Sobat tidak gampang terkacaukan oleh berbagai hal di depan mata, pilihan meja kerja dengan banyaknya foto di depan Sobat bisa menjadi pilihan. Apalagi jika Sobat hobi fotografi atau melukis, tak ada salahnya memajang hasil karya tersebut di depan tembok yang terbungkus bingkai rapi seperti gambar di atas.

  • Memasang rak-rak cantik

Memiliki banyak barang yang perlu disimpan di dekat meja kerja? Tak masalah. Sobat bisa meletakkan banyak rak-rak dengan bentuk minimalis dan cantik, di meja kerja Sobat. Tatalah sedemikian rupa agar rak-rak tersebut tidka mengganggu aktivitas Sobat saat sedang bekerja.

  • Nuansa hitam dan putih

Terlalu monoton dengan warna putih atau Sobat menyukai warna hitam dan putih secara bersamaan? Tak ada salahnya untuk menerapkannya ke dalam meja kerja Sobat. Pasang foto hitam putih, serta berbagai pajangan dan aksen yang menyiratkan warna hitam dan putih, agar tampilan meja kerja Sobat makin menarik dan nyaman untuk Sobat tempati.

  • Rak transparan dari kaca

Sobat berpikir jika rak ambalan dengan warna putih sudah membosankan dan terlalu mainstream? Coba buat sebuah rak ambalan transparan dari kaca bening. Cara ini selain membuat tampilan meja kerja lebih beda, juga memberikan efek meja kerja yang tampak lebih lapang daripada sebenarnya. Sobat perlu mencoba cara ini, jika Sobat tak ingin meja kerja Sobat tampak penuh oleh rak ambalan berwarna putih.