Ketika Anda mempertimbangkan untuk menyekat partisi kantor, maka ada banyak pilihan jenis partisi kantor yang dapat dipilih kepada vendor atau jasa partisi.

Dan masing-masing partisi kantor tentunya memiliki sifat dan kualitas yang berbeda, dan semuanya berguna dalam situasi yang tepat dan berbeda-beda, lalu apa sajakah jenis-jenis partisi untuk kantor? Berikut ini ulasannya.

1 Partisi Kaca

Jenis partisi kantor yang pertama adalah partisi kaca, dan partisi kaca sangat cepat dipasang dipasang di dalam ruangan kantor dan dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan, bahkan perusahaan Anda dapat menambahkan warna atau logo perusahaan untuk memberikan kesan elegan dan unik serta memberikan arti untuk para karyawan.

2 Partisi Padat

Jenis partisi kantor yang selanjutnya adalah partisi padat dan jenis partisi ini biasanya digunakan jika kantor Anda membutuhkan ruang untuk fokus kerja tingkat tinggi, dan harga partisi ini akan sesuai dengan kantong Anda.

3 Partisi Akustik

Jenis partisi kantor yang selanjutnya adalah partisi akustik dengan menggunakan pintu ganda akustik mengkilap dan jenis partisi ini akan memberikan peredaman suara kantor yang lebih baik, sementara partisi yang solid umumnya akan lebih kedap suara daripada partisi yang terbuat dari kaca.