1 Rak Melayang

Rak melayang atau floating shelf merupakan salah satu model tempat penyimpanan yang memiliki kesan ringan dan tidak membuat rumah tampak penuh. Sehingga rak melayang biasa digunakan untuk menyimpan berbagai barang seperti aksesoris, pernak-pernik dekorasi, buku atau benda-benda lainnya. Mudah ditempatkan di mana saja dengan desain-desain yang menarik, membuat rak melayang tampak selalu trendi.

2 Tempat Penyimpanan Terbuka

Tempat penyimpanan terbuka termasuk salah satu furniture minimalis yang paling populer dan banyak disukai. Pasalnya rak terbuka dapat membuat dekorasi interior rumah tampak lebih menarik dan cantik dengan berbagai barang yang diletakkan di dalamnya. Warna-warni dan bentuk barang yang berbeda-beda, membuat interior tampak lebih kaya dimensi dan tampak cerah.

Umumnya rak penyimpanan terbuka banyak digunakan di dapur, ruang tamu, ruang keluarga juga kamar tidur.

3 Arm Chair

Konsep tempat duduk dengan model arm chair sudah banyak digunakan sejak lama. Hal ini membuktikan bahwasannya furnitur tersebut akan tampak selalu trendi dan cocok untuk berbagai jenis dekorasi atau gaya interior rumah. Pasalnya selain model dan desainnya yang cukup beragam, arm chair juga dapat memberi rasa nyaman dan memberi kesan hangat pada interior rumah.

4 Coffee Table

Model perabotan atau furnitur dengan kaki pendek, selalu menjadi andalan untuk dekorasi rumah agar tampak luas dan lapang. Sebab itu coffee table biasa dipilih untuk mengisi meja di ruang tamu atau ruang keluarga. Bentuknya yang tak terlalu besar dan cukup dinamis, membuat coffee table mudah dipindahkan dan mudah menyatu dengan interior rumah. Sehingga coffee table menjadi salah satu furniture minimalis yang tampak trendi dan banyak dipilih dari waktu ke waktu.