Pernahkan Anda berpikir bahwa meja meeting akan memberi pengaruh hasil dari sebuah meeting? itu sangatlah mungkin. Seperti halnya, sekiranya meja untuk meetingnya baik, memenuhi kebutuhan peserta meeting serta cukup representatif, sepertiny hal hal yang demikian akan mensupport kelancaran dan bisa memberikan hasil yang jauh lebih baik dalam meeting.Di sini ada sebagian hal penting yang perlu diamati ketika Anda akan merancang ruang meeting di kantor Anda :

1. Fungsi

Di dalam ruangan meeting lazimnya diperlukan Meja Meeting yang cukup besar, atau paling tak lebih besar dari pada meja kerja awam. yang kemudian dilengkapi dengan sebagian buah tempat duduk yang mengitari. Karena tak jarang juga ruang meeting digunakan untuk seminar, pelatihan bagi karyawan, maupun firs induction untuk karyawan baru.Bukan hanya itu ruang meeting juga lazimnya bisa beralih fungsi menjadi meja tempat menghidangkan bermacam sajian menu pada ketika perusahaan sedang mengadakan acara maupun gathering dengan perusahaan lain.

2. Bentuk

Wujud dan besarnya meja meeting bertumpu pada kebutuhan dan juga kapasitas ruangan. Untuk meeting dua orang, meja berbentuk persegi atau oval berdiameter satu meter telah cukup representatif. Untuk pertemuan lebih dari dua orang, meja meeting yang diperlukan yaitu yang berbentuk oval, bukan persegi panjang,meja persegi panjang dengan tinggi 60 cm terasa lebih nyaman. Sehingga kaki dari para peserta meeting tak lelah menjuntai terlalu lama. Karena bisa  menjejakan ke lantai pada meja yang cukup rendah hal yang demikian.

3. Bahan

Bahan yang baik dan representatif untuk sebuah meja meeting yaitu bahan Stainless. Bahan ini akan terasa ringan tapi sangat kokoh, dengan desain yang minimalis, tampak mewah dan berkelas juga tak terlalu banyak menyita perhatian ketika meeting. Sistem lipat ataupin knock down tak situasi sulit sebab gampang dipindah dan lazimnya cukup ringan. Namun juga seharusnya diperhitungkan sisi permukaan meja, jangan ada yang tampak atau kasar. Berikutnya meja meeting berlapis kaca juga baik, sebab sekiranya ada kopi atau makanan yang tumpah, tak akan merusak tekstur meja meeting.

4. Jenis

Meja meeting banyak macamnya mulai dari modelnya, bahan pembuatannya, fungsi atau kegunaan dan juga spesifikasinya. Macam juga bisa dikelompokan berdasarkan harga dan kebutuhan si pengguna. Seperti apakah yang menggunakan, apakah kelomopok orang dewasa untuk kebutuhan kantor.