1 Partisi kaca

Jika Anda menyukai suasana terang, Anda bisa memilih partisi kaca sebagai penyekat ruang kantor Anda. Kaca sendiri memiliki sifat meneruskan cahaya yang dilewatinya, sehingga dengan memilih partisi ruang kantor berbahan dasar kaca membuat ruang kantor Anda terkesan lebih terang dan luas.

Manfaat partisi kaca mampu mengurangi kebisingan di dalam ruang kantor. Sayangnya, partisi jenis ini tidak cocok untuk staff karyawan yang membutuhkan privasi tinggi karena dapat memecah konsentrasi mereka dalam bekerja.

2 Partisi bilik

Partisi bilik adalah partisi yang paling umum digunakan sebagai partisi ruang kantor. Bilik memiliki sifat yang nyaman dan fleksibel karena dapat dengan cepat merubah posisinya dengan menggerakkan dinding bilik tersebut.

Biasanya, partisi bilik terdiri dari 4 dinding dan ada sebuah pintu yang bisa digunakan untuk masuk dan keluar ruangan.

3 Partisi kantor portabel

Bagi karyawan yang sering mobile dan berpindah-pindah ruangan, Anda bisa memberikan solusi dengan menggunakan partisi kantor portabel. Dengan demikian, Anda bisa menekan budget jika suatu saat karyawan Anda harus pindah ke kantor cabang baru. Partisi kantor portabel bisa dibongkar pasang dengan mudahnya.

  1. Partisi Accordion

Accordion adalah semacam dinding yang mirip dengan partisi portabel karena dapat dipindahkan dengan cepat dan mudah dari satu tempat ke tempat lain. Bedanya, partisi Accordion memiliki tempat penuh dari atap/langit-langit sampai ke lantai. Cara kerjanya sangat mirip dengan alat musik Accordion, itulah mengapa partisi ini memiliki nama yang sama yaitu Accordion.