• Lemari Arsip Kayu Type lemari arsip ini banyak dipakai, tidak hanya untuk menaruh arsip tentu saja dapa dipakai sebagai tempat pajangan atau untuk mempercantik satu ruang. Lemari arsip kayu ini memiliki beberapa jenis design yang kekinian tidak hanya cuma mempunyai 2 pintu saja ada lemari arsip kayu dengan mode kaca yang tidak hanya untuk menaruh arsip bisa dipakai untuk menaruh satu pajangan baik photo, piagam penghargaan atau yang lain.
  • Lemari Arsip Besi Lemari arsip besi ini tentu saja memang seringkali dipakai untuk menaruh arsip sebab tidak hanya mempunyai kualitas yang kuat lemari ini benar-benar sangat pas untuk dipakai jadi area untuk menyimpan arsip. Lemari arsip besi umumnya memiliki 2 bentuk ukuran yakni dengan tipe pendek dan tipe tinggi dengan ukuran ketinggian kira-kira 2 mtr.. Diluar itu ada beberapa design seperti lemari sliding, lemari sliding kaca dan lemari 2 pintu.
  • Lemari Arsip Filling Cabinet Lemari arsip type cabinet ini memiliki beberapa lacai untuk tempat meyimpan arsip itu. Mengenai pilihan laci yang dapat dipakai yakni 2 laci, 3 laci, 4 laci sampai 5 laci yang diperlengkapi dengan kunci central lock.
  • Lemari Arsip Mobile File Untuk lemari arsip type mobile file ini memiliki ukuran yang semakin besar serta umumnya diletakkan disebuah gudang . Mobile file ini diperlengkapi dengan roda yang berperan supaya lebih gampang untuk di pergerakan. Ada beberapa compartment yang bisa sesuai dengan keperluan serta kedaan ruang area untuk menyimpan mobile file ini.