4 Tips Mendekorasi Ruangan Kantor

Menata Ruang Kantor Kondisi dan suasana di dalam kantor harus dibuat senyaman mungkin karena dapat mempengaruhi produktivitas kerja Anda. Berikut ini ada beberapa tips mengatur dekorasi ruangan kantor Anda yaitu :

1 Warna Untuk keseimbangan warna, pilihlah 2 warna klasik untuk mewarnai kantor Anda. Anda juga bisa menambahkan warna yang ke-3 untuk memberikan sedikit variasi. Sesuaikan warna dengan jenis bisnis Anda. Jika Anda berada dalam industri tradisional, pilihlah warna yang netral seperti krem atau putih. Sesuaikan pula dengan pelanggan dan spesifikasi industri ketika memilih dekorasi ruangan kantor Anda.

2 Atur Ruangan Sebuah ruang yang tertata dapat menjadi kunci keberhasilan dalam efisiensi kerja. Singkirkan benda/alat-alat kantor yang tidak perlu di atas meja kantor seminggu sekali. Simpanlah benda tersebut ke dalam laci meja atau furniture yang ada di kantor.

3 Furniture Kantor Pilihlah furniture kantor yang minimalis dan Modern. Tetapi jika kantor yang Anda sewa lengkap dengan perabotannya, maka Anda tidak perlu membeli furniture yang berlebihan lagi. Cukup Anda tata ulang dekorasinya.

4 Penghijauan Ruang Agar ruang tampak indah dan hijau, ada baiknya Anda menambahkan tanaman di sekitar ruang kantor Anda. Selain itu tanaman juga berfungsi untuk menciptakan suasana nyaman, sejuk namun elegan di kantor. Pilih pot tanaman yang unik tetapi sesuai dengan tema kantor Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *