1. Kekuatan dan daya tahan

Bahan yang digunakan untuk membuat meja harus cukup kuat untuk menahan berat badan. Ini lebih dibutuhkan jika mesin seperti komputer, printer, scanner atau mesin fotokopi harus ditempatkan di atasnya. Bahan tersebut juga harus tahan lama karena anda pasti tidak ingin mendapatkan Meja Kantor mudah rusak dan tidak tahan lama.

  1. Laci

Sebuah Laci pada Meja Kantor dapat memberikan ruang untuk menyimpan dokumen penting atau barang lainnya yang perlu untuk disimpan. Laci Meja Kantor dengan Kunci memastikan bahwa segala sesuatu yang tersimpan dan informasi yang bersifat rahasia tetap aman. Biasanya laci tersebut berada di sisi Meja Kantor tersebut.

  1. Penampilan

Meja kantor harus indah untuk dilihat, bukan hanya untuk anda tetapi juga untuk klien anda. Citra kantor anda bisa berhubungan dengan kualitas Meja Kantor anda dan meja yang elegan dan estetis menunjukkan kantor yang solid dan mapan. Ketahanan terhadap panas, pewarnaan dan goresan akan menjadi keuntungan tambahan.

  1. Fungsi Privasi

Sebuah Meja Kantor yang baik harus dilengkapi dengan panel yang merupakan kayu atau logam melekat pada depan sebuah meja yang dimaksudkan untuk melindungi bagian bawah tubuh karyawan terutama karyawan wanita dari pandangan. Hal ini terutama untuk Meja Kantor yang ditempatkan di ruang tunggu.

  1. Multifungsi

Kemampuan untuk mendukung beberapa pekerjaan akan menjadi keuntungan tambahan.Ada beberapa Meja Kantor yang dapat dimodifikasi dalam bentuk dengan memindahkan beberapa fitur-fiturnya, Hal ini bisa sangat berguna terutama ketika anda memutuskan untuk mengubah orientasi kantor Anda.