1 Meja

Yang namanya meja memang menjadi salah satu furniture kantor yang paling sering kita temui, dimana meja kantor sendiri merupakan tempat yang biasanya digunakan untuk melakukan berbagai macam jenis pekerjaan di kantor. Ada banyak sekali berbagai macam bahan baku yang biasanya digunakan untuk membuat meja. Mulai terbuat dari kayu, plastik, besi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasanya permukaa dari meja tersebut datar, dan digunakan untuk meletakkan berbagai macam perlengkapan kerja. Mulai dari komputer atau laptop, alat tulis kantor dan yang lainnya. Selain itu dibagian bawah meja biasanya di lengkapi pula dengan laci, yang bisa digunakan sebagai tempat untuk penyimpanan.

2 Kursi

Selain meja, tentu saja furniture kantor lainnya yang tak boleh terlewatkan adalah kursi. Dimana kursi kantor ini biasanya berpasangan dengan meja. Jenis dari kursi kantor pun beragam, mulai dari kursi eksekutif yang harganya mahal, yang biasanya menggunakan jok kulit dan punggungnya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kursi lainnya. Contohnya seperti kursi manajer yang memang lebih memprioritasikan fitur ergonomis. Sedangkan untuk kursi para karyawan memang dibuat lebih simple, namun tetap memperhatikan kenyamanan para penggunannya.

3 Tempat penyimpanan

Selanjutnya furniture kantor yang juga tak kalah pentingnya adalah tempat penyimpanan. Untuk furniture tempat penyimpanan ini biasanya berbentuk seperti lemari arsip , lemari, rak buku, rak dan banyak lagi yang lainnya. Sedangkan bahan baku yang dipakai untuk rak penyimpanan tersebut ada yang terbuat dari logam, kayu, laminasi dan yang lainnya. Model dan juga ukurannya pun sangat beragam sekali. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

4 Kursi tamu

Selain kursi yang biasanya digunakan oleh para karyawan atau staff perusahaan lainnya. Kantor atau perusahaan pun membutuhkan juga furniture kursi tamu. Biasanya kursi tamu ini model atau bentuknya tanpa ada roda, dan biasanya digunakan untuk menerima para tamu atau meeting.

5 Partisi ruangan

Kantor atau perusahaan pun membutuhkan juga partisi ruangan, yang digunakan sebagai sekat atau pemisah antara ruangan satu dengan yang lainnya. Sehingga ruangan juga terlihat lebih rapih dan semakin menambah kenyamanan para karyawan yang sedang bekerja.