1 Artsy

Jika Anda berjiwa muda, pecinta seni atau berprofesi di industri kreatif, karenanya Anda dapat membuat suasana meja kerja bernuansa art. Bukan hanya dari opsi meja dan kursi saja, melainkan dari opsi dekorasi yan akan menambah kreativitas. Anda dapat meletakkan, cork board raksasa pada tembok di dekat meja kerja. Tempelkan desain, poster, sampai to do list Anda di sana. Sistem lainnya ialah dengan menerapkan papan tulis.

2 Minimalis

Untuk Anda yang lebih suka sesuatu yang simpel dan keheningan, karenanya meja kerja dengan gaya minimalis sesuai untuk Anda terapkan. Cukup sediakan meja dan kursi yang nyaman bagi Anda untuk berprofesi. Atau, Anda juga dapat menerapkan furnitur dengan gaya Skandinavia yang tenar minimalis dan modern. Untuk warna, pilihlah warna-warna terang seperti putih, abu-abu muda, dan biru muda.

3 Vintage

Karakter Anda cenderung elegan dan klasik? Coba buat meja kerja Anda dengan gaya vintage. Gunakan meja dan kursi tua yang dapat didapat di kios barang antik atau mempercantik kembali furnitur peninggalan kakek-nenek Anda. Letakkan lampu baca dan radio kuno supaya kesan klasiknya semakin terasa.

4 Alami

Jika Anda ialah pencinta alam, masukkanlah nuansa outdoor ke dalam meja kerja Anda. Mulailah dengan mencari lokasi di dekat jendela. Kecuali Anda akan menerima pencahayaan alami dan embusan angin yang masuk, mungkin Anda akan menerima pandangan baru dari lingkungan sekitar yang dapat diperhatikan lagsung dari meja kerja Anda. Jangan lupa, berikan nuansa kehijauan dengan memberikan tanaman seperti kaktus atau bunga.

5 Pop

Bagi Anda yang lebih mudah menerima pandangan baru dari keramaian, Anda juga dapat mendekor meja kerja Anda lebih berani dan berwarna. Pilihlah warna-warna terang yang dapat membangkitkan kekuatan kreativitas Anda. Tak hanya dari warna meja dan kursi saja, melainkan dapat juga dari corak tembok, karpet, alat tulis, sampai pajangan di meja kerja Anda.Akan melainkan, jangan asal mencampur warna-warna hal yang demikian. Pastikan padu padannya selaras supaya konsisten enak diperhatikan.