1 Gunakan Meja Kantor Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

pemilihan meja kantor yang tepat juga dapat membantu anda didalam hal kerapihan, anda tentu harus bisa memilih seperti apa meja kantor yang anda butuhkan, bila anda sendiri memiliki banyak dokumen – dokumen penting yang harus selalu ada dimeja. maka anda harus tahu bagaimana ukuran meja kantor yang pas untuk anda agar dapat menyimpan dokumen dan menata segala peralatan kerja anda seperti komputer, cpu dan lain sebagainya.

2 Bersihkan Selalu Meja Kerja Anda

Berantakan itu sesuatu yang lumrah, yang bisa saja terjadi pada siapapun, termasuk anda para pekerja, kadang kala karena ada banyak pekerjaan yang menumpuk maka meja kerja anda akan terlihat berantakan. Namun usahakan seberantak apapun meja kerja anda jangan sampai kotor, karena itu akan membuat orang lain menilai anda jorok, dan anda sendiri pun akan terganggu didalam bekerja untuk itu anda dapat menyediakan tissue di meja kerja anda sehingga bila meja sudah terlihat kotor dan berdebu anda bisa segera membersihkannya.

3 Simpan Dokumen – Dokumen Pada Tempatnya

simpan lah dokumen – dokumen kerja anda pada tempatnya, atau setidaknya anda bisa menyusunnya dengan rapi, beri nama atau tanda pada dokumen – dokumen anda sehingga ketika anda sedang membutuhkannya anda tidak perlu pusing mencari disegala tempat dan membuat meja kerja anda menjadi berantakan kembali. lalu buatlah sebuah tempat untuk menyimpan Atk yang anda miliki sehingga setelah anda selesai memakainya anda dapat segera menyimpannya kembali, dan meja kerja anda tidak akan terlihat berserakan.

4 Bersihkan Komputer Dari Tempelan – Tempelan

seorang pekerja kantor akan selalu identik dengan deadline, biasanya untuk mengingatkan deadline tersebut, banyak orang yang mencatatnya lalu menempelkannya di sisi layar komputer, namun hal itu terkadang dapat membuat peralatan kerja anda menjadi kotor dan membuat orang lain yang melihat merasa risih. Nah, hal ini masih dapat anda siasati dengan membuat catatan agenda kerja yang bida anda simpan dimeja kerja anda sehingga anda tidak perlu menempelkan jadwal deadline anda dikomputer kerja. tentu itu akan membuat meja kerja anda bertambah rapi bukan?.

5 Simpan Barang Pribadi Pada Tempatnya

Akan sangat terlihat sumpek bila anda juga menaruh barang – barang pribadi anda di atas meja kerja, tentu meja kantor disediakan sebagai tempat yang dapat menunjang aktivitas pekerjaan anda, dan bukan tempat untuk menyimpan barang pribadi anda. Untuk Itu anda dapat menggunakan laci dorong yang bisa anda letakkan tepat di bawah meja kantor anda, fungsinya anda dapat menyimpan barang – barang pribadi anda didalam laci tersebut seperti tas, jaket, hanphone, tempat makan dan lain sebagainya.