1 Tambahkan lampu meja

Apabila Anda merupakan karyawan yang sering lembur, suasana kantor yang terlalu terang bisa membuat kita menjadi kurang nyaman. Coba tambahkan lampu meja, sehingga saat penerangan kantor redup, suasana menjadi seperti kamar Anda sendiri.

2 Gunakan bantal nyaman

Posisi duduk selama bekerja bisa memengaruhi produktivitas. Bila Anda kurang nyaman selama duduk, Anda bisa mengalami masalah seperti sakit punggung, sehingga kerja menjadi kurang bersemangat. Tambahkan bantal yang nyaman, serta memiliki motif yang unik, agar posisi duduk menjadi nyaman.

3 Buat tulisan motivasi

Tulisan motivasi sudah pasti bukan tulisan yang asal-asalan, namun tulisan yang bisa membuat Anda kembali bersemangat saat membacanya. Anda bisa membuat tulisan cita-cita Anda, target-target Anda, agar lebih menegaskan kesan harus gunakan spidol yang berwarna-warni.

4 Percantik dinding

Melihat dinding yang polos atau hanya diisi jadwal harian pasti membuat Anda stres dan bahkan bosan. Percantik dinding, apalagi dinding yang Anda lihat setiap hari menggunakan kertas warna-warni serta lukisan mungil. Pasti, Anda akan selalu tersenyum saat melihatnya.

5 Gunakan wallpaper

Tidak memiliki benda seni untuk dipajang? Tidak masalah, Anda bisa menggunakan wallpaper, agar membuat dinding menjadi berwarna. Gunakan mousepad lucu. Memang, hal ini terkesan simpel, namun memiliki mousepad yang nyaman di tangan, serta memiliki tekstur yang lembut. Secara tidak langsung, ini akan membuat Anda menjadi lebih semangat dalam bekerja.