7 Barang Perubah Suasana Kantor Lebih Ceria

1 Daybed

Daybed adalah sofa dengan dudukan lebih lebar dan panjang yang sangat nyaman digunakan untuk berbaring. Sangat berguna dikala tubuh perlu istirahat sejenak di sela-sela pekerjaan tanpa harus beranjak ke luar ruangan. Sebagai pemanis, hiasi daybed dengan semacam selimut bulu sintetik dan atau atau bantal-bantal hias.

2 Lampu Unik

Pilih lampu kerja berdesain unik untuk menemani waktu lembur Anda. Atur intensitas cahaya redup maupun terang sesuai kebutuhan.

3 Tempat Penyimpanan

Jauhkan meja Anda dari kesan berantakan dengan menyediakan tempat penyimpanan. Buat sendiri tempat penyimpanan untuk stasionery dari bahan-bahan bekas seperti kaleng, botol, toples, atau kardus yang telah dihias.

4 Papan Buletin

Papan buletin berfungsi sebagai tempat untuk menempel memo, to-do list, foto, kartu pos, dan lain-lain. Coba tampil beda dengan mengganti papan biasa dengan jaring kawat, sehingga bisa digunakan juga untuk menggantung alat kantor seperti gunting atau pulpen.

5 Cemilan

Sediakan juga cemilan seperti permen, biskuit, atau bahkan buah-buahan di atas meja untuk sewaktu-waktu jika rasa lapar datang. Wadahi dengan toples kaca atau mangkuk cantik.

6 Lukisan, Poster, Foto

Hiasi tembok dengan foto, lukisan, atau poster sesuai selera agar ruang kerja lebih berkarakter dan berwarna.

7 Terarium

Memasang tanaman hijau tentunya sudah biasa, namun bagaimana dengan terarium? Selain memberi efek yang sama yaitu menyegarkan ruangan dan mengurangi stress, terrarium juga membuat meja Anda lebih cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *