Meja Resepsionis

Meja resepsionis umumnya diletakkan di area depan kantor untuk menyambut tamu-tamu yang datang.

Sebisa mungkin pilihlah meja resepsionis dengan desain menarik bahkan menggambarkan identitas kantor.

Pastikan pula meja resepsionis yang Anda beli memiliki dua bagian meja. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi karyawan yang bertugas di meja tersebut serta tamu yang datang.

Meja Komputer

Meskipun sudah banyak kantor yang menggunakan laptop, meja komputer masih tersedia untuk karyawan yang sehari-hari menggunakan komputer dalam bekerja.

Kelebihannya, meja kantor jenis ini memiliki area untuk keyboard, printer, dan penyimpanan lainnya.

Namun, meja komputer kurang sesuai untuk digunakan menulis karena luas mejanya terbatas hanya untuk meletakkan komputer.

Meja Laptop dan Tulis

Meja laptop dan tulis umumnya memiliki model yang minimalis. Meja kantor ini cocok diletakkan di sepanjang dinding atau di bagian tengah area kantor sebagai tempat karyawan bekerja.

Sesuai namanya, meja ini tepat digunakan untuk pekerja yang menggunakan laptop dan membutuhkan ruang untuk menulis atau merapikan dokumen dalam bekerja.

Beberapa model juga dilengkapi dengan lubang colokan listrik serta laci penyimpanan.

Meja Rapat

Meja rapat digunakan sebagai tempat karyawan berkumpul untuk bertukar pikiran, ide, wawasan, hingga berdebat. Pilih meja rapat yang nyaman dari seluruh sisi untuk digunakan bekerja.

Meja rapat dengan model lingkaran lebih efisien untuk digunakan dibanding model persegi atau segitiga yang memiliki sudut.

Selain itu, meja dengan bentuk lingkaran dipercaya dapat membuat suasana lebih fokus serta meningkatkan perasaan memiliki.