Berhias Lebih Menyenangkan Dengan Meja Rias Minimalis

Setiap individu pasti butuh yang namanya merias diri, baik laki-laki maupun perempuan. Bagi yang suka merias diri kehadiran meja rias dapat membantu kalian untuk merias diri mungkin bagi pria hanya untuk menyisir rambut atau hanya sekedar merapihkan pakaian. Tetapi pernah kepikiran bahwa kehadiran meja rias hanya akan mempersempit ruangan bila terlalu memenuhi space yang ada. Padahal kalian juga pasti akan butuh meja rias untuk merias diri, yuk kita simak beberapa opsi meja rias minimalis yang mungkin bisa jadi pilihanmu kalau memiliki ruang yang terbatas.

Model Klasik

Meja rias yang satu ini bisa dibilang bentuknya klasik dan tidak terlalu membuat sempit ruangan. Dengan kaca dan meja pada designnya yang cukup dengan menggunakan kaca yang menempel pada dinding dan kalian bisa melengkapinya dengan meja yang tidak terlalu besar, kalian juga dapat bereksperimen sendiri dengan mungkin menggunakan kaca yang kotak.

Model Portabel

Bagi kalian yang males bebenah ruangan dan membereskan hal-hal spele, meja rias portabel ini mungkin jadi pilihan kalian. Bentuknya yang mini dan kaca yang dapat dilipat kedalam mejanya serta kursi yang multifungsi membuat meja rias ini dapat menjadi pilihan kalian. Tentunya meja rias ini tidak akan memenuhi ruanganmu. Selain itu kalian juga dapat membawa meja rias ini kemanapun saat kalian sedang berpergian karena portabel dan ringgan untuk dibawa kemana-mana.

Meja Rias Berdiri

Dengan hanya memodalkan kaca yang besar dan storage pada bagian bawahnya, kalian sudah bisa menghadirkan meja rias yang minimalis, dengan rangka yang tidak terlalu kaku. Meja rias ini bisa kalian tempatkan dimanapun mulai dari ruang tamu dan juga kamar. Kekurangannya hanyalah kalian harus berdiri karena tidak dilengkapi oleh kursi, tapi untuk menghemat tempat meja rias ini dapat dijadikan opsi.

Meja Rias Tanam

Bagi kalian yang memiliki ruangan atau kamar yang sangat terbatas dan bingung untuk menentukkan dimana harus meletakkan meja rias, sedangkan kamar sudah terisi penuh dengan matras, meja, serta lemari yang ada. Kalian dapat menyulap meja yang sudah ada menjadi meja rias. Caranya dengan memodifikasi meja yang ada di kamar kalian dengan menambahkan kaca yang tertanam di dalamnya. Kalian juga dapat menyimpan peralatan makeup juga pada bagian dalam yang telah dimodifikasi tersebut.

Meja Rias Gantung

Meja rias yang satu ini selain mudah untuk pemasangannya, tetapi juga tidak akan membuat ruangan kalian sempit. Dengan design yang tergantung akan mempermudah kalian juga untuk menata barang-barang yang ada pada ruang kamar. Karena tergantung maka bagian bawah pada meja rias tersebut dapat kalian manfaatkan untuk keperluan lain seperti untuk meletakkan kursi/kabinet kecil yang akan mempercantik ruangan.