Pemuda berprestasi ini menjalankan bisnisnya dari rumah. Frekuensi tinggi bekerja di depan layar komputer membuat Gregorius Bob mengutamakan kenyamanan pada area kerjanya. Bentuk kenyamanan seperti apakah yang Bob maksud? Lebih jelasnya ada dalam pernyataan berikut.

  • Ceritakan tentang latar belakang Anda?

Saya baru saja lulus dari Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi. Sekarang ini saya sedang menekuni bisnis online dengan menjual produk LEGO.

  • Ceritakan tentang tempat yang sekarang Anda tinggali?

Sekarang saya masih tinggal di rumah orang tua. Saya tinggal bareng sama orang tua dan kakak. Kalau luasnya sih sekitar 120 m².

  • Gaya desain interior seperti apa yang Anda sukai?

Saya pribadi senang dengan gaya Skandinavia. Kesannya minimalis tapi tetap mengutamakan fungsi dari furnitur. Kalau warna saya lebih memilih warna monokrom, seperti hitam, putih dan abu-abu. Dan menurut saya warna abu- abu bagus untuk jadi pemanis warna monokrom.

  • Apa yang Anda temui di Fabelio yang sejalan dengan gaya desain area kerja ini?

Karena saya sedang menekuni bisnis online, saya memerlukan tempat kerja yang nyaman. Mulai dari lingkungan, kursi hingga meja minimalis. Nah, makanya itu saya memesan Juan Working Desk. Meja kerja ini saya taruh di ruang tamu saya yang luasnya kira-kira 12 m². Selain desainnya, saya juga suka fleksibilitas Fabelio. Beberapa barang dapat dicustom sesuai dengan keinginan customer. Nah, meja kerja ini contohnya. Sebenarnya, meja kerja ini saya custom sih biar pas ditaruh di ruang tamu saya.

  • Apa yang membuat Anda menjatuhkan pilihan kepada Fabelio?

Desain meja jati nya yang unik dan minimalis. Kombinasi modern dan tradisional dari meja kursi minimalis yang dihadirkan oleh Fabelio menurut saya pas banget. Tapi lebih dari itu, produk Fabelio sejalan dengan preferensi desain yang saya suka yaitu gaya Skandinavia tadi. Bahan yang digunakan juga bagus dan asli Indonesia. Kita harus cinta produk dalam negeri dong.