Customer Stories: Meja Multifungsi di Ruang Kerja Wienanto

Lokasi: Bogor

Berbekal pendidikan di bidang computer science dan akuntansi, Wienanto Tanuwidjaja mendirikan usaha di bidang yang sejalan dengan studinya. Kebutuhan akan tempat bekerja yang nyaman bagi para pegawainya membuat Wien menjatuhkan pilihannya pada furnitur multifugsi yang fleksible digunakan untuk berbagai keperluan.

1. Ceritakan latar belakang pendidikan Anda.

Saat kuliah dulu saya ambil jurusan computer science di Binus, yang memang pada saat itu terkenal dengan jurusan komputernya. Lalu saya melanjutkan pendidikan dan mengambil kuliah jurusan akuntansi di Universitas Trisakti. Tidak berhenti disana, saya kemudian mendapat beasiswa dari PWC untuk menggeluti ilmu akuntansi lebih dalam di Universitas Indonesia.

2. Ceritakan tentang aktivitas/ kesibukan Anda sekarang.

Tiga tahun belakangan saya menjalankan usaha di bidang jasa konsultasi keuangan, perpajakan dan yang berhubungan dengan dunia finansial. Klien yang kami handle kebanyakan dari perusahaan multinasional.

3. Gaya desain seperti apa yang Anda sukai?

Saya sih tidak punya gaya tertentu, asalkan enak di pandang dan yang pasti fungsional. Saya menghindari membeli furnitur yang cuma enak di pandang saja tapi malah menuh-menuhin ruangan. Asal rumah rapi dan bersih, saya sih betah-betah saja.

4. Unsur apa saja yang harus ada dalam ruangan Anda?

Sederhana, fungsional dan minimalis. Tapi tetap terkesan elegan dan tidak berlebihan.

5. Bagaimana Anda mengetahui tentang Fabelio?

Waktu itu saya sedang cari meja yang bisa multifungsi. Rencananya meja itu akan saya pakai juga untuk pegawai. Pas browsing dan lihat web Fabelio ya sudah cocok.

6. Apa produk Fabelio yang sejalan dengan gaya dan atau kebutuhan Anda?

Dari awal lihat saya langsung suka dengan desain meja satu ini karena bahan bakunya yang terbuat dari kayu alami. Sebenarnya meja ini tidak saya gunakan untuk meja makan, tapi karena didesain fungsional, meja makan minimalis ini bisa juga digunakan untuk keperluan kerja saya, lebih tepatnya untuk pelatihan pegawai. Oh ya, sandaran untuk kaki di bagian bawah meja ini juga membuat saya lebih nyaman dan relaks saat bekerja. Ditambah lagi dengan kekokohan meja yang pastinya awet buat dipake untuk jangka waktu panjang.

7. Apa kesan dan pesan Anda untuk Fabelio?

Terus berkarya untuk mewarnai keluarga di Indonesia dan juga selamat hari ulang tahun yang pertama untuk Fabelio.