Sebaiknya hindari posisi duduk di mana posisi duduk Anda membelakangi rak buku terbuka tanpa adanya pintu. Rak buku yang terbuka diyakini dapat menyerap energi kreatif dalam tubuh. Akibatnya kreatifitas Anda kemungkinan besar akan terhambat jika Anda tidak mengubah posisi Anda.

Peletakan File-File Penting
Untuk file-file penting kantor, sebaiknya tempatkan di sebelah kiri meja dengan rapi. Peletakan ini dapat memicu terciptanya energi positif yang dapat membantu Anda lancar untuk mencapai prestasi dan karir.

Pintu Terbuka Lebar
Biarkan pintu ruang kerja Anda terbuka lebar tanpa adanya penghalang seperti kabinet atau benda-benda besar lainnya. Tujuannya, selain untuk mempermudah akses keluar-masuk rekan atau karyawan kantor Anda juga dapat memperlancar aliran chi/ energi positif pada ruang kantor Anda.

Penempatan Komputer
Letakan komputer di meja kantor Anda dengan posisi yang paling nyaman menurut Anda. Hindari meletakan aksesoris yang terlalu banyak di atas meja kantor Anda apalagi aksesoris yang berwarna mencolok seperti biru, ungu, orange, dan merah. Warna aksesoris yang terlalu cerah dapat menyerap energi komputer. Maka dari itu, sebaiknya Anda juga tidak meletakan aksesoris di dekat komputer Anda.

Alat-Alat Tulis Diletakan Dalam Vas Kecil
Vas kecil mampu menyerap gelombang elektromagnetik sehingga produktivitas Anda akan meningkat. Anda juga boleh menempatkan satu gelas yang berisi minuman untuk menambah stamina Anda saat sedang bekerja. Nah, untuk penempatan alat tulis di dalam vas, Anda boleh menempatkannya di sisi mana saja.

Anda juga boleh menempatkan foto orang-orang terkasih Anda di sebelah kanan. Untuk telepon, letakan di posisi mana saja (kanan atau kiri) sesuai dengan kenyamanan Anda. Kemudian letakan tempat sampah di sebelah kiri bawah meja kantor Anda. Usahakan letaknya dekat dengan Anda agar Anda dapat menjangkaunya.