Desain dan Lemari Pakaian Minimalis Serbaguna

Salah satu funitur esensial untuk kamar tidur. Karena sangat dibutuhkan pemilihan lemari pakaian penting untuk kamar tidur kalian. Mulai dari design, bahan, serta bentuk yang ditampilkan di ruangan. Lemari pakaian terkadang bukan hanya membantu tapi membuat ruangan menjadi sempit. Pemilihan lemari pakaian juga tidak boleh asal-asalan, pemilihannya juga harus berdasarkan kebutuhan. Yuk simak beberapa desain lemari pakaian yang minimalis dan juga serbaguna.

Free Standing wardrobe

Desain lemari pakaian yang satu ini sangat fleksibel. Mulai dari ada yang menggunakan pintu sampai yang tidak berpintu. Lemari yang bisa dibilang favorit semua orang termasuk bisa kalian jadikan lemari anak-anak. Lemari pakaian ini sudah banyak dijual di toko-toko furnitur karena bentuknya yang klasik dan sangat umum untuk dipakai di kamar tidur.

Lemari pakaian wall mounted

Source : enfantsperdus.com

Jika kalian tinggal dia apartemen atau memang kamar kalian sudah didesain mengikuti bentuk. Lemari pakaian yang satu ini dapat menjadi salah satu yang bisa kalian pakai yaitu lemari yang menyatu dengan tembok. Lemari yang satu ini memiliki kelebihan dapat menampung banyak hal seperti sepatu, tas, bahkan sprei. Untuk harga memang lebih mahal tetapi kalian akan mendapatkan wardrobe yang multifungsi.

Lemari Pakaian Sliding

Model pintu yang dibuka ke luar sudah biasa dan umum untuk lemari pakaian. Coba kalian bereksperimen dengan mendatangkan desain lemari pakaian dengan model pintu yang sliding alias dibuka kesamping. Model pintu seperti ini banyak dipakai oleh orang-orang jepang dan cina. Jadi jika kalian ingin mendatangkan suasana oriental lemari dengan desain pintu samping seperti ini cocok untuk melengkapi kamar tidurmu.

Lemari Pakaian Pintu Kaca

Selain untuk bercermin, desain unik yang ditampilkan oleh lemari pakaian ini dapat membuat kamar tidur kalian menjadi lebih luas. Pantulan cermin yang memantulkan kamar tidur akan menimbulkan efek luas karena cermin yang ada pada pintu kamar tidur cukup besar untuk dapat merefleksikannya. Warna yang cocok untuk lemari pakaian seperti ini adalah warna tembok putih karena akan dapat menerangkan serta melapangkan ruangan.

Lemari Pakaian dengan Meja Rias

Source : futuristarchitecture.com

Bagi kalian yang suka dengan kepraktisan, lemari pakaian yang sekaligus meja rias ini bisa jadi pilihanmu. Aktivitas hari-hari akan semakin mudah dengan lemari pakaian yang terkoneksi dengan meja rias kegiatan memilih baju serta berias akan semakin cepat. Jadi kalian tidak perlu takut telat ke kampus atau ke kantor. Karena lemari pakaian ini dapat menyimpan tidak hanya pakaian tetapi juga aksesoris dan juga make up.

Lemari Pakaian Portable

Source : allout.store

Untuk desain lemari pakaian ini selain enteng dan dapat diletakkan dimana saja, desain ini cocok untuk kalian yang memiliki budget sedikit untuk lemari pakaian. Lemari pakaian portable memiliki warna-warna yang menarik walaupun kekuatannya tidak sekuat lemari kayu, lemari pakaian portable dapat menjadi alternatif untuk menempatkan pakaian favoritmu.