Meja kasir harus dapat memiliki bentuk yang menarik. Sebab, biasanya menjadi salah satu bagian yang terlihat jelas oleh pengunjung. Penggunaan jenis material dan bentuk tertentu harus dapat disesuaikan dengan kebutuhan tempat. Namun begitu, meja kasir harus tetap memiliki visual yang menarik. Bagi anda yang sedang mencari meja kasir sesuai dengan kebutuhan sebaiknya untuk mencari tahu beberapa hal dasar dari ulasan di bawah berikut ini. Dengan begitu, anda akan menemukan jenis meja kasir yang sesuai. Saat ini, meja kasir minimalis sedan tren dan biasa digunakan pada tempat-tempat usaha. Bagi anda yang sedang mencari model meja kasir minimalis, dapat menyimak ulasan meja-meja kasir minimalis berikut ini. Meja kasir ini dapat mempercantik tempat usaha anda. Perpaduan warna dominan putih pada meja kasir dengan LED berwarna kuning keemasan memberikan kesan yang bersih dan minimalis. Salah satu sisi dibuat lebih panjang dari sisi satunya. Meja kasir ini memiliki material utama kayu. Sementara itu, kayu menggunakan lapisan cat duco pada tahap finishing.

Karena bentuknya yang besar, meja ini lebih pas digunakan pada tempat yang luas. Biasanya, bentuk meja ini digunakan untuk usaha restoran atau resepsionis hotel. Memiliki bentuk dan feature yang unik membuat harga meja ini cukup mahal. Anda dapat mendapatkannnya dengan harga sekitar 18 juta rupiah. Meja kasir ini memiliki ukuran yang kecil namun sesuai untuk digunakan dalam setiap keadaan. Jenis meja ini dapat digunakan dalam ruangan kecil ataupun usaha rumahan. Meja ini menggunakan jenis kayu yang ringan dengan lapisan ducosheet berwarna putih. Pada bagian atas, meja ini diberi aksen lis tipis yang terbuat dari almunium. Lis almunium tersebut dibuat dengan ukuran yang sama sebanyak tiga buah. Selain pada bagian atas, lis juga di letakan pada bagian bawah meja kasir.

Tampilan meja ini tidak terlalu kaku dengan adanya sedikit bentuk lengkungan ke arah dalam. Nilai utama pada meja ini adalah adanya meja tulis tambahan. Meja tulis tambahan ini terbuat dari bahan kaca sekitar 1 inchi. Papan kaca tambahan tersebut di letakan pada bagian atas dan dibuat sedikit melayang dengan ditopang oleh beberapa penopang kecil. Meja ini akan memudahkan pembeli atau pengunjung untuk bertransaksi dengan kasir. Biasanya, pengunjung memerlukan alas untuk tanda tangan atau tempat memasukan pin kartunya. Harga untuk satu unit meja kasir ini sekitar 10 juta rupiah. Meja ini memiliki bentuk yang sangat sederhana. Cocok digunakan pada kios butik atau toko pakaian. Meja ini memiliki ukuran yang tidak terlalu panjang sehingga tidak banyak menghabiskan tempat. Meja kasir satu ini menggunakan plitur berwarna putih. Dengan begitu kesan yang dihasilkan untuk menggunakan meja ini adalah kesan modern. Bentuk meja ini menggunakan alas meja dengan ukuran kecil pada bagian atas sekitar 10 inchi.