Lemari arsip dalam bahasa inggris disebut Filling Cabinet merupakan kebutuhan kantor penting. Mereka menjaga dan melindungi dokumen Anda juga menjadi terorganisir, dan mudah dicari. Ketika memilih lemari arsip untuk area kerja Anda, pertimbangan yang paling penting adalah berapa banyak ruang yang Anda miliki dan apa jenis file Anda akan menyimpan. Kedua kriteria akan memandu pilihan Anda. Ini adalah gaya tradisional kabinet yang umum di banyak kantor. Lemari vertikal lebih tinggi daripada mereka yang lebar dan karena itu menggunakan jumlah minimum ruang dinding. Mereka dapat memiliki 2-5 laci dan tahan huruf dan ukuran legal dokumen. File dalam lemari vertikal ditempatkan dari depan ke belakang di dalam laci, dengan file menghadap pengguna. Sementara lemari arsip vertikal adalah pilihan yang baik untuk penyimpanan jangka panjang karena kekompakan mereka ketika laci ditutup, jika Anda akan menggunakan file vertikal sehari-hari, pastikan Anda memiliki cukup ruang di kantor Anda. Hayes mencatat bahwa lemari arsip vertikal membutuhkan area yang sama dengan kedalaman lemari arsip (sekitar 29 inci), ditambah panjang laci ketika terbuka (lain 29 inci atau lebih), untuk total sekitar 58 inci. Lemari lateral, yang lebih luas dari lemari vertikal, tetapi tidak dalam, yang dibangun untuk volume tinggi kapasitas.

Mereka juga memiliki 2-5 laci dan dapat menyimpan surat atau dokumen ukuran legal. File baik ditempatkan di lemari dari kiri ke kanan, menghadap sisi laci, atau disusun dari depan ke belakang dalam beberapa baris. Banyak laci dua model lateral dirancang untuk memenuhi bawah permukaan kerja dan meja untuk penyimpanan tambahan dan sering dipasangkan dengan meja untuk menambah ruang horisontal. Lemari arsip lateral solusi efisien, terutama untuk daerah ramai. Karena ekstensi laci pendek mereka, arsip lateral dapat digunakan di ruang mana file vertikal tidak bisa. Lemari Arsip kebanyakan terbuat dari baja untuk kekuatan. Hayes. Jika Anda suka tampilan dari kayu, pertimbangkan seberapa sering kabinet akan digunakan. Hayes menyarankan melawan membeli lemari kayu jika akan digunakan terus-menerus, karena itu tidak ulet sebagai lemari baja. Untuk melindungi file Anda, mencari lemari dibuat dengan baik. Hayes merekomendasikan basis diperkuat dan berdinding ganda sisi baja untuk kekokohan ditambahkan. Semua lemari dijual oleh Staples diuji untuk daya tahan.

Jika Anda berencana untuk menyimpan file-file rahasia, pilih lemari dengan kunci sentral fitur – semua laci dijamin dengan mekanisme yang sama. Kit kunci akan memungkinkan Anda untuk menginstal core kunci dilepas dan dipertukarkan dalam lemari Anda sehingga Anda dapat menggunakan satu kunci untuk mereka semua. Jika Anda khawatir tentang kehilangan dokumen Anda ke dalam api, mempertimbangkan lemari tahan api. Rencana ke depan. Kebutuhan pengajuan Anda dapat berubah dari waktu ke waktu, sehingga membeli lemari yang dapat mengakomodasi kedua surat atau hukum-ukuran file dan pastikan untuk memilih salah satu dengan ruang ekspansi yang memadai. Mobilitas. Perlu untuk memindahkan file Anda di kantor? Cobalah keranjang file yang mobile. Dimensi bervariasi, tetapi umumnya tidak gerobak lebih tinggi dari 30 inci dan tidak lebih luas dari sekitar 15 inci. Banyak fitur dikunci kastor, frame file yang menggantung, dan rak yang lebih rendah untuk item besar. Mereka item berguna yang bisa terselip di bawah meja atau meja saat tidak digunakan.