Filosofi desain “Team” mencakup arsitektur sebagai seni, dan dengan demikian, menuntut kami untuk meningkatkan tingkat desain agar lebih dari hanya sekedar pragmatis. I. ARSITEK, kami siap untuk mengeksplorasi satu alternatif, untuk memastikan semua pilihan yang telah dieksplorasi dalam rangka untuk melampaui harapan klien kami. ”Team” merasa itu adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan klien kami untuk membantu mereka mewujudkan mimpian mereka, tujuan mereka, visi mereka. Kami memastikan bahwa setiap klien merasa terlibat dengan seluruh proses desain. Pengalaman telah mengajarkan kepada kami bahwa kesuksesan suatu proyek tidak diukur oleh penghargaan dari rekan kerja kita, tetapi oleh kepuasan klien kami.

Unsur kayu berupa balok dan batang kayu, kursi rotan, pepohonan, serta unsur air dimanfaatkan optimal agar desain kantor ini bernuansa alam dan dapat membawa kenyamanan serasa di rumah. Lebih dekat ke alam adalah terapi gratis yang diberikan perusahaan agar para pekerja lembur dapat menenangkan pikiran dan bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaannya. Anda bisa membuat kantor modern dari tampilan eksterior dengan bergaya arsitektur modern futuristik, sebagai jati dirinya yang terus maju sesuai perkembangan jaman. Dengan interior yang fleksible dan ada ruangan-ruangan yang tertutup ataupun terbuka, semua fasilitas kantor yang baik, dimulai dari tempat santai, ruang rapat yang terbuka dan juga tempat kerja yang semi terbuka. Mix and match yang tepat membuat kantor ini sangat baik, membuat kantor bergaya modern ini sangat nyaman serta totalitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan karyawan. Seiring berjalannya waktu, harga tanah semakin naik. Ini berdampak pada pembangunan kantor. Tak jarang orang membangun kantor dengan luas tanah yang sempit. Namun tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu piawai mendekorasi kantor Anda sehingga dapat tetap nyaman.

Hampir sama seperti rumah minimalis, kantor ini tetap terlihat elegan dan cantik dengan dekorasinya. Seperti kantor minimalis ini, dimana semua terlihat ringkas simple namun tetap rapih dan nyaman. Anda bisa bayangkan jika suasana dikantor seperti suasana rumah, sangat menyenangkan bukan? Ya, kini tampilan kantor banyak yang sudah memikirkan kenyamanan dan ketenangan tak jarang pemilik kantor membuat tema kantor ala rumah yang sengaja dipilih agar para karyawan betah berlama-lama dikantor. Ciri desain ini adalah terdapat sofa-sofa rumahan yang digunakan untuk bekerja sambil santai. Sambil merelaksasi diri para karyawan bekerja, bahkan mereka menganggap kantor sekaligus seperti rumah mereka. Sehingga tingkat loyalitas mereka terbentuk semakin tinggi dan mau bekerja dengan hati, yang membuat motivasi kerja dan produktivitas meningkat. Konsep Industrial ini dengan sentuhan unfinished dan lampu yang menggantung dapat menjadi jurus ampuh untuk mendapatkan kesan khas gaya industrial. Meja panjang, kursi tinggi, layaknya di bar akan membuat Anda lupa sedang berada di kantor.

Komunikasi antar rekan kerja bisa lebih santai tanpa harus mengurangi produktifitas kerja. Kreasikan desain dengan penggunaan dinding dan plafon ekspos yang menunjukkan material mentah yang merupakan salah satu ciri khasnya. Jika Anda menyukai gaya klasik, desain kantor gaya vintage sangat tepat dimana gaya ini menghadirkan barang-barang dari era lama dan ketinggalan zaman yang diberi sentuhan modern. Sungguh sangat indah jika ada barang antik di kantor Anda namun tidak kuno. Salah satu ciri gaya vintage adalah digunakannya furniture bergaya retro, contohnya seperti digunakannya kursi atau meja jengki. Kursi jengki memiliki ciri khas dengan kaki mengerucut dan dibuat dengan kualitas kayu yang baik. Kantor Anda akan terlihat keren dan membuat nyaman dengan nuansa vintage yang ada. Seperti namanya, ruangan kantor ini dikelilingi kaca yang semakin membuat kantor terlihat elegan. Salah satunya yang dengan banyak digemari adalah dengan partisi kaca yang berfungsi sebagai penyekat atau pembatas ruangan satu dan lainnya di kantor, menggunakan material kaca.