• Meja Kerja untuk Meeting

Salah satu jenis meja yang pastinya selalu ada pada sebuah kantor adalah meja meeting. Meja meeting biasanya berbentuk lingkaran besar dengan sisa space pada bagian tengah meja. Space di tengah ini berguna untuk meletakkan stop kontak listrik yang berguna untuk menyolokan berbagai perangkat listrik. Namun, ada pula meja kerja untuk meeting yang hanya berbentuk bundar tanpa space di tengahnya. Harga dari meja meeting ini tergantung dari kualitas dan desainnya.

  • Meja Kerja untuk Direksi

Meja kerja untuk direksi adalah meja kerja yang biasanya digunakan oleh para petinggi dalam sebuah kantor. Dari bentuknya meja kerja direksi jelas berbeda dengan meja kantor lainnya. Meja kerja direksi memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan dengan meja lainnya. Selain ukurannya, desain dari meja kantor direksi pun pasti berbeda.

  • Meja Kerja untuk Karyawan

Meja kerja karyawan adalah meja kerja yang digunakan oleh para staff atau karyawan. Bentuk dari meja karyawan berbeda-beda. Ada meja kerja dengan laci dan ada pula meja kerja tanpa laci. Bahan meja kerja karyawan ini pun beragam mulai dari kayu hingga plastik pun tersedia. Untuk harga, meja kerja karyawan dijual dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan meja kerja jenis lainnya.

  • Meja Kerja untuk Resepsionis

Hal pertama yang akan lihat setelah memasuki sebuah kantor adalah resepsionis bukan? Resepsionis ini memiliki bentuk meja yang berbeda dengan meja kerja lainnya. Meja resepsionis ini digunakan untuk menerima berbagai informasi yang berhubungan dengan kantor serta untuk menerima tamu. Saat hendak memilih model dan desain meja resepsionis, Anda harus menyesuaikan dengan kondisi ruang kantor agar pas dan sedap dipandang mata.