Cara pemasangan
Tidak semua orang bisa memasang partisi sendiri di rumah, tergantung dengan jenis partisi yang Anda pilih. Untuk itu, tanyalah terlebih dahulu pada jasa pembuatan partisi kantor, apakah partisi tersebut dapat dipasang sendiri di rumah atau membutuhkan alat-alat khusus untuk bisa memasangnya. Agar biaya lebih murah maka sebaiknya Anda memilih partisi yang dapat dipasang sendiri di rumah karena jika Anda memanggil orang untuk memasangnya maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk membayar jasanya itu.

Berat bahan
Setiap bahan partisi memiliki berat masing-masing, sehingga ada yang ringan, sedang ataupun berat. Jika Anda memiliki ruangan kantor yang tidak begitu luas maka pilihlah bahan partisi yang lebih ringan agar tidak menimbulkan efek sempit pada ruangan kantor Anda. Namun, jika ruangan kantor lebih luas, maka tidak ada salahnya jika Anda memilih bahan yang berat karena kualitasnya juga akan lebih terjamin.

Menyerap panas dan suara
Setiap karyawan pasti menginginkan ruangan kantor yang nyaman dan sejuk agar mereka tidak merasa penat saat mengerjakan tugas-tugas kantornya. Namun, cuaca yang tidak menentu terkadang membuat ruangan menjadi panas, terlebih dengan beberapa karyawan lain yang berbicara keras sehingga dapat memecah konsentrasi kita. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memilih bahan partisi yang sound and heat absorber. Selain fungsinya yang baik, bahan ini juga lebih terjangkau.

Kesan natural atau buatan
Pastinya Anda menginginkan suasana di kantor agar lebih natural dengan berbagai desain yang ada. Untuk itu, Anda bisa memilih partisi yang memberikan kesan natural bukan buatan, seperti penggunaan bahan yang natural.

Sekaligus dengan ornamen di kantor
Beberapa partisi dibuat sekaligus dengan ornamen kantornya sehingga akan lebih mengehemat biaya. Anda mendapatkan partisi dan ornamen ssekaligus sehingga desain kantor akan lebih cantik. Pilihlah ornamen yang sesuai dengan desain kantor Anda.