Biasanya orang berbelanja pakaian setiap beberapa bulan sekali, atau bagi perempuan mungkin setiap bulan, karena pada dasarnya perempuan senang tampil dan suka berbelanja. Jadi dengan seringnya kita membeli pakaian, tidak heran kita memiliki banyak pakaian. Pakaian untuk keluar rumah, untuk dirumah. Nah untuk menyimpan semua baju yang kita miliki, sangat tidak mungkin bukan untuk menumpuknya di sudut kamar atau di tempat tidur. Selain sudah pasti tidak rapi, hal ini juga merusak pakaian dan membuat pakaian jadi kusut. Untuk setiap orang membutuhkan lemari pakaian. Dulu lemari pakaian terbuat dari kayu dengan ukuran yang besar plus desain yang lebih sederhana. Tentu saja, desain seperti ini sudah tidak cocok lagi saat ini. Apalagi jika anda mengusung tema desain minimalis di kamar anda, maka anda juga wajib menggunakan desain lemari pakaian minimalis agar sesuai dengan desain kamar anda. Nah bagi anda yang ingin mengganti desain lemari kuno anda, yuk cek Tips Memilih Desain Lemari Pakaian Minimalis dibawah ini! 1. Pertama, cari tahu lemari seperti apa yang anda butuhkan. T

Apakah lemari yang hanya digunakan untuk menyimpan pakaian, atau juga barang lain seperti sepatu dan tas. Dengan mengetahui apa yang anda butuhkan, anda bisa memilih lemari yang sesuai keinginan. 2. Selain sesuai kebutuhan, pastikan ukuran lemari sesuai dengan luas kamar anda. Jangan pilih lemari yang terlalu besar di kamar yang berukuran kecil atau sedang karena akan membuat kamar jadi sempit. Dan hindari memilih lemari terlalu kecil untuk kamar yang besar, karena akan terlihat aneh di kamar anda. 3. Agar sesuai dengan desain kamar anda, pilih lemari dengan desain minimalis modern. Desain ini cenderung lebih simpel dan cocok untuk semua desain kamar tidur. Namun anda juga bisa memilih desain klasik jika kamar anda mengusung tema klasik. Biasanya lemari pakaian dengan tema klasik memiliki ukuran yang besar dan memakan banyak tempat. 4. Selain desain, warna lemari juga penting. Sangat tidak menarik jika kamar tidur anda berwarna biru, namun anda memilih lemari pakaian berwarna kuning atau hijau. Sebaiknya untuk lemari pakaian, pilih warna netral seperti hitam atau coklat tua karena dua warna ini cenderung cocok untuk semua warna lainnya. 5. Material atau bahan lemari juga penting karena ini akan menentukan kualitas lemari tersebut. Untuk material, yang paling awet adalah material plastik.

Namun anda juga bisa memilih lemari yang terbuat dari kayu. Sebaiknya pilih kayu jati, karena jenis kayu ini tahan lama dan anti rayap. Nah itu dia beberapa tips memilih lemari pakaian. Banyak orang sering asal-asalan dalam memilih lemari pakaian. Dan sekilas lemari pakaian ini terlihat sama. Namun setiap lemari memiliki desainnya sendiri. Dan berikut ini 50 Desain Lemari Pakaian Minimalis! Berkonsultasi mengenai desain lemari minimalis kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal seperti kesalahan pemilihan bahan, pelapis, desain, dan ukuran. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membuat lemari pakaian minimalis akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biay menentukan a yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembuatan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan? Selain itu bahan yang digunakan sudah pasti bahan yang berkualitas dan tidak mudah rusak. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berkonsultasi mengenai perombakan desain kamar tidur yang sesuai dengan lemari pakaian minimalis Anda.