Fitur Keren Internet Download Manager

1. Kecepatan Download Yang Optimal

Merupakan fitur andalan, dimana menjanjikan kamu kecepatan tinggi saat download Internet Download Manager Software .

Berbeda dengan download melalui browser yang umumnya kecepatannya di batasi, jika download lewat IDM kecepatannya hingga unlimited.

2. Bisa Di Jeda dan Dilanjutkan Download

Saat kamu ada sesuatu dan mau berhenti sebentar mendownload, bisa dilakukan kapan saja melalui tombol pause. Jika ingin download kembali, langsung saja klik resume. Hal ini tidak akan merusak file hasil download.

3. Mencegah hasil download corrupt

Begitu hasil download selesai, IDM Bagas31 akan melakukan pengecekan ulang. Apabila ada block file yang tertinggal yang berpotensi merusak file, maka IDM akan tahu dan mendownload block yang tertinggal itu saja.

4. Mengurutkan File Download

Hasil downloadan kamu semua bisa dilihat dengan rapi di IDM. Dibagi-bagi mulai dari tanggal, jenis, ukuran dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan. Membuat penataan file kamu jauh lebih rapi dan jelas.

5 Alasan Memilih IDM Dibanding Download Manager Lain

Selain IDM terdapat juga download manager yang lain. Namun meski demikian, IDM tetap menjadi yang terbaik.

Apa saja kelebihan IDM Internet Download Manager ?

1. Benar-benar Meningkatkan Kecepatan Download, Bukan Hoax

Berbeda dengan download manager lain, yang umumnya mengklaim dapat meningkatkan kecepatan download hingga sekian kali lipat. Namun terus terang rata-rata itu hoax. Hanya IDM yang benar-benar melakukannya dengan mengoptimasi jalur internet.

2. Bisa Ditinggal Tidur

Download file ukuran besar, mudah bila dilakukan dengan IDM. Sebab kamu bisa tinggal tidur, beneran tidur. Begitu sudah selesai, secara otomatis IDM bisa menshutdown komputer kamu. Praktis sekali bukan?

3. Cara Penggunaan Mudah, Terintegrasi Beragam Browser

Mendukung beragam jenis browser populer seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan lainnya. Sehingga begitu kamu download seperti biasa, akan langsung dialihkan ke IDM. Terintegrasi dengan baik dan mudah dipakai.

4. Proses Pause dan Resume Tidak Merusak File

Seperti Jaka jelaskan sebelumnya, kamu bisa pause dan resum kapanpun yang kamu inginkan. IDM akan selalu memastikan hasil download kamu sempurna, tidak rusak dan yang pasti tanpa perlu melakukan download ulang.

5. Dapat Membatasi Kecepatan Download

Terkadang sambil download kamu juga ingin sambil Youtube-an. Supaya bisa nonton Youtube dengan lancar, batasi saja pengguna internet untuk download. Maka kamu akan bisa download sambil Youtube-an dengan lancar.

Untuk Download IDM Kamu Bisa Klik Link Dibawah Ini.

Internet Download Manager Free