Interior Kantor, harus ditata dengan apik karena kantor adalah tempat ke dua setelah rumah tinggal, dimana kita sehari harinya melakukan aktifitas. Seperti rumah, maka interior kantor juga harus di tata sehingga kenyaman dalam melakukan aktifitas tercipta di dalamnya. Dengan kenyaman yang ada, maka diharapkan para staff yang bekerja, dapat memiliki kinerja yang baik. Dengan kinerja yang baik maka produktifitas akan mencapai hasil yang optimal. Untuk menciptakan interior yang apiki, maka salah satu yang mendukung adalah office furniture . Office furnitur yang tertata dengan apik akan menciptakan kenyaman kerja di samping interior kantor akan semakin indah. Pemanfaatan Meja kantor serta kursi kerja sesuai dengan kebutuhan adalah salah satu cara menciptakan interior kantor yang nyaman dan indah. Pemanfaat meja kantor dan kursi kantor, juga di sesuaikan dengan fungsi serta juga kedudukan orang yg akan menempatinya.

Kemudian berikutnya meja di peruntukan untuk kalangan Supervisor dan Staff. Hal yang sama juga berlaku untuk Kursi Kerja. Ada kursi untuk Direksi, Kursi untuk manager serta kursi untuk staff. Untuk semakin sinergi dengan interior kantor anda, maka kenyaman dan keindahan ruangan, juga di tentukan pemilihan corak warna meja atau kursi yang akan dipakai. Ada beberapa pilihan corak warna meja yang bisa di sesuaikan dengan interior kantor anda. Warna Grey, Beech, Chery dan maple adalah pilihan wana standar meja yang bisa anda pilih untuk disesuaikan dengan interior kantor anda. Warna grey atau warna abu abu adalah warna yang cukup netral untuk di padukan dengan dinding interior kantor Anda. Warna abu abu adalah warna yang di gemari oleh para penggunanya jika warna corak dengan motif kayu tidak ada yg sesaui dengan interior kantor anda. Selain bersifat netral Harga yang lebih ekonomis juga pertimbangan tersendiri untuk memilih meja berwarna Grey, sebagai meja kerja di kantor Anda.

Pilihan warna lainnya adalah warna Beech. Warna ini adalah warna dengan corak kayu yang sedikit terang. Corak seperti ini sangat cocok dengan interior kantor anda, jika memang dinding interior kantor anda memiliki warna yang terang. Sedikit berbeda dengan warna beech. Warna cherry adalah warna motif kayu yang lebih tua. Warna ini sangat di gemari, karena trend interior kantor yang sangat di gandrungi pada saat ini. Warna Cherry, bukanlah corak serat kayu satu satunya yang memiliki warna tua. Ada juga warna serat kayu jati yang saat ini juga menunjukkan trend tersendiri di dalam masyarakat. Berbeda dengan corak warna yang tadi disebutkan, ada corak warna yang terhitung pendatang baru dari corak warna yang ada. Corak warna maple adalah corak warna yang semakin hari semakin menjadi trend dalam interior kantor. Walaupun dalam hal harga, corak maple ini sedikit mahal dari corak warna yang ada, namun konstruksi meja yang kompak, menjadi warna maple ini, sungguh sangat apik untuk menjadi meja pilihan di kantor Anda. Selain Meja kerja yang memiliki fungsi struktural, maka diperlukan juga Meja pendukung lainnya. Kalo berbicara tentang Meja, maka pasangan yang perlu dibicarakann seiring adalah Kursi. Pilihan untuk kursi berdasarkan peruntukannya, juga sangat menentukan supaya bersinergi dengan meja yang sudah dipilih pada interior kantor anda.