Meja dan Kursi Kantor
Furniture bernama meja yang berfungsi sebagai alas kerja tentu perlu memilih yang teksturnya halus dan nyaman. Para karyawan pun dapat bekerja secara maksimal tanpa terkendala oleh adanya meja yang kurang menunjang. Terlebih lagi, pada perangkat tersebut dapat diperhatikan atas kelengkapan komponen lainnya. Seperti contohnya ialah pada laci, penutup di bagian depan serta samping kanan maupun kiri. Begitupun dengan pasangan meja bernama kursi Kantor tentu tak seharusnya dilewatkan, bukan? Pada biasanya, kursi kantor biasanya dipilih yang empuk serta mempunyai roda untuk memudahkan perpindahan dari satu titik ke titik lainnya. Kursi tersebut pun tak hanya untuk karyawan tetapi juga pada alas duduk untuk para tamu. Dimana saat pihak karyawan menerima tamu, sang tamu tersebut dapat duduk dengan nyaman.

Almari Kantor
Lemari merupakan salah satu furniture pada area Kantor yang difungsikan untuk meletakkan, menyimpan sekaligus menjaga file-file dalam bentuk buku maupun lipatan map. Rak hard file tersebut pun dapat dipilih lebih sedikit yang kemudian diposisikan di titik tertentu untuk lebih mudah dijangkau oleh tiap-tiap karyawan. Model dari lemari Kantor inipun beraneka ragam, ada yang terbuka dan ada pula yang tertutup. Perusahaan bisa memilih berdasarkan kebutuhan.

Furniture dapur
Dapur merupakan salah satu ruang yang ada di Kantor dan telah ada furniture penunjang dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Perabotan dapur inipun ada yang simple ada pula yang lebih, masing-masing dapat dipilih berdasarkan jangkauan yang diperlukan. Adanya furniture kantor di area dapur yang berupa meja, rak, kursi maupun perangkat lainnya itupun ada yang telah tersedia dari saat membeli maupun menyewa, tetapi ada pula yang tidak. Namun begitu, bagian dapur menjadi salah satu komponen penting dengan beberapa furniture pelengkap lainnya.