Komponen Meja Kantor

Meja Kantor adalah salah satu komponen yang paling penting dari setiap kantor. Bahkan, pekerjaan resmi sehari-hari dan fungsi lainnya tidak dapat dilakukan tanpa bantuan mereka. Mereka digunakan untuk menyimpan file dan dokumen, surat-surat penting, untuk menulis dan meletakkan komputer. Meja kantor adalah sesuatu yang digunakan secara konsisten sepanjang hari. Bahkan ketika karyawan tidak di kantor selama liburan, kertas, komputer dan lainnya mereka ditempatkan pada meja.

1. Meja Komputer: meja kantor ini secara khusus digunakan untuk keperluan komputasi. Fitur utama dalam meja adalah bahwa mereka memiliki bagian disesuaikan, seperti keyboard yang diatur dan disesuaikan dengan ketinggian meja ini adalah pilihan ideal untuk seseorang yang pekerjaan utamanya melibatkan penggunaan komputer.

2. Meja Resepsionis: meja kantor ini secara khusus dirancang untuk tujuan yang digunakan di ruang tunggu. Mereka dirancang dengan mengingat bahwa penerimaan adalah bagian dari kantor yang sering dilihat oleh publik. Meja Ini tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik, desain dan warna sehingga menciptakan kesan pertama yang baik untuk kantor.

3. Meja Berbentuk- L: Nama itu sendiri menggambarkan bentuknya. Meja kantor yang berbentuk L dan tujuan utama di balik menggunakan meja kantor dari bentuk L adalah untuk memungkinkan penggunaan ruang secara maksimal. Hal ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, tetapi paling sering ditemukan di ruang tunggu.

4. Meja Berbentuk – U: meja kantor Ini , lagi seperti namanya adalah dalam bentuk U . Karena mereka berbentuk setengah lingkaran, mereka menyediakan orang yang menggunakannya banyak ruang untuk bekerja dan bahkan bergerak. Hal ini juga memberikan orang yang menggunakannya perasaan ruang pribadi.

Sebenarnya fungsi utama melamin adalah membuat kayu tampak berkilau dan lebih rapat. Namun dengan melapisi kayu/furnitur dengan melamin/pernis akan menutupi permukaan kayu sehingga lebih terjaga dari udara langsung dan ini akan membuat kayu lebih tahan lama terhadap serangan jamur. Caranya adalah lakukan pembersihan jamur menggunakan alkohol seperti cara yang pertama, lalu kemudian oleskan pernis/melamin pada seluruh bagian lemari pakaian anda dengan cara kuas atau spray.

5. Bersihkan dengan menggunakan obat anti jamur. Caranya adalah temen-temen bisa mencari obat anti jamur di toko-toko kayu atau alternatifnya temen-temen bisa mencoba menggunakan Veja Multi-Uso. Sudah banyak artikel-artikel atau pengakuan dari orang-orang yang pernah mencoba menggunakan veja ini untuk menghilangkan jamur pada lemari pakaian dan hasilnya juga sangat memuaskan. Jadi silakan temen-temen mau pilih yang mana. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah buatlah udara luar ruangan bisa masuk, sehingga ini akan mengurangi kelembapan ruangan kamar anda sehingga dapat mengurangi resiko jamur menyerang lemari pakaian anda.

Bila perlu letakkan lemari pakaian anda dekat dengan jendela kamar ini untuk memastikan lemari tetap mendapatkan udara dari luar meskipun sedikit. Cara lain yang tentunya juga efektif untuk mengurangi kelembapan ruangan atau kelembapan lemari pakaian anda adalah dengan menaruh bahan penyerap lembab di tempat yang diinginkan. Tinggal temen-temen sekalian yang mencari bahan penyerap lembab di toko-toko peralatan rumah. Sehingga sangat dianjurkan untuk menambah pencahayaan ruangan kamar anda. Pilihkan lampu LED atau lampu TL karena lampu jenis ini mempunyai efek ultraviolet yang sangat berguna untuk mengusir tumbuhnya jamur pada lemari pakaian.

6. Hindari Lemari Pakaian Mepet Dengan Tembok. Tembok/dinding sangat mudah terpengaruh oleh kondisi udara suatu daerah jadi meskipun ruangan itu luas namun kalau suhu udara daerah itu sangat dingin ini akan mempengaruhi dinding menjadi dingin dan lembab. Akhirnya apabila temen-temen sekalian menaruh lemari menempel pada tembok malah akan membuat lemari anda semakin beresiko terserang jamur. Hal ini juga Berguna saat ingin mengecek kebersihan lemari pakaian apakah terkena jamur atau tidak. Selain dinding/tembok, Lantai juga lebih beresiko daripada dinding, sehingga sangat disarankan untuk menambahkan alas kayu atau non organik pada setiap kaki sudut lemari pakaian anda.

Ini akan membuat lemari tidak langsung menempel pada lantai dan akan membuat lemari pakaian anda lebih aman terhadap jamur lemari. Untuk pencegah yang satu ini memang memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun dengan memasang AC pada kamar ini dapat membantu kamar anda untuk selalu segar, tidak lembab, dan bersih.

7. Selalu Lakukan Pemeriksaan Secara Rutin. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa perkembangan/pertumbuhan jamur pada lemari pakaian sangat tidak bisa diprediksi, sehingga sangat perlu untuk kita selalu mengecek kondisi kayu lemari dan memastikan bahwa tidak ada jamur yang tumbuh. Pembersihan lemari pakaian secara berkala selain untuk menjaga lemari pakaian agar tetap bersih, juga berguna untuk menjaga lemari pakaian agar tetap kering, dan akhirnya dapat mengurangi resiko jamur hinggap/kembali pada lemari pakaian anda. Itulah teman-teman tadi Cara Ampuh Menghilangkan Jamur pada Lemari Pakaian serta Pencegahan Agar Jamur Tidak Hinggap Pada Lemari Pakaian. Silakan sobat ambil manfaatnya dan semoga memang bermanfaat, jangan lupa untuk merekomendasikan artikel ini untuk teman anda, Sebab ini akan membantu berkembangnya blog kecil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *