Lemari yang awet dan berkelas adalah keinginan setiap orang, maka dari itu kami hadirkan untuk Anda lemari pakaian dari kayu jati tua, dijamin awet anti rayap. Banyak lemari pakaian yang dipakai setelah beberapa bulan terkena rayap yang lama kelamaan akan roboh, ini adalah kurangnya pengrajin lemari yang kurang cermat dalam memilih kayu. Kami sangat cermat dalam pemilihan kayu jati, jati yang kami gunakan tidak hanya tua, tetapi juga harus kering, karena kayu tua pun tidak cukup. Kayu yang belum kering akan mengakibatkan lengkungan saat lemari dipakai beberapa minggu. Sebelum lemari difinihing, kami membiarkan beberapa hari untuk tes memastikan kayu benar-benar kering dan tidak ada yang melengkung. Finishing lemari ini adalah natural, tanpa sentuhan pewarna. Tapi Anda tidak perlu khawatir masalah kebersihan, lemari pakaian ini tetap mudah dibersihkan dari debu atau kotoran lain. Tetapi jika Anda tidak suka dengan warna tersebut,

Konsep ini dikatakan berkembang pada era 1970-an. Selain itu, konsep ruang kontemporer umumnya menempatkan kaca lebar atau besar pada jendelanya, sehingga akan tampak pandangan luas keluar dari kamar. Bentuk ruangan atau perabotan umumnya berbentuk geometris baik bentuk piramid, bulat atau kotak. Selain itu bahan dasar perabotan bisa dari kayu untuk konsep natural. Sedangkan dari segi pencahayaan biasanya ruangan dibuat terang, baik dengan memanfaatkan pencahayaan lampu atau dengan pencahayaan alami. Untuk pernak-pernik ruangan biasanya tidak terlalu dikembangkan pada konsep ini. Selain itu ruangan kamar biasanya menciptakan kesan rumah atau kamar yang bersih dan cerah. Konsep kamar bergaya maroko sebenarnya cenderung pada permainan warna baik ruang kamar maupun perabotan yang ada. Konsepnya adalah dengan menampilkan perpaduan warna-warna mencolok dengan motif tertentu. Sehingga pada akhirnya akan tampak tekstur desain berupa campuran warna-warni yang tampak ramai dipandang. Kesan yang dihasilkan suatu ruang dengan konsep maroko biasanya bernuansa romantis dan eksotis. Dalam ruangan dapat terjadi perpaduan warna perabot sebagai aksen utama dengan tambahan pernak-pernik yang unik. Bagi beberapa orang yang tidak menyukai kombinasi warna yang ramai, mungkin tidak begitu suka dengan konsep ini. Cara umum atau sederhana dalam menerapkan konsep ini, kita bisa bermain pada warna pencahayaan atau berbagai jenis warna cahaya pada kamar.

Untuk perabotan non tekstil sebenarnya bisa berupa warna sederhana, sebab akan tertutupi dengan ramainya warna dari perabotan lain. Namun kita juga bisa mengeksplorasi warna dengan motif tertentu dengan perabotan tersebut. Desain konsep kayu untuk interior kamar tidur menjadi pilihan selanjutnya. Furniture dan perlengkapan untuk kamar tidur kayu di desain dengan sedemikian apik dan eksotic dengan permainan warna kayu dan cat tembok. Agar terlihat eksotic dan cantik pergunakan warna coklat muda dan tua pada kayu dengan warna cat tembok yang tidak terlalu terang. Serta tambahkan hiasan di dinding atau rak buku agar terlihat lebih menarik. Konsep kayu ini tidak banyak dipilih oleh sebagian masyarakat, mereka lebih senang mendesain kamar mereka dengan desain minimalis dan sederhana. Tapi, tidak ada salahnya anda mencoba konsep desain kayu ini. Konsepnya yang terkesan unik dan berbeda dari desain kamar lainnya. Konsep desain shabby chic ini biasanya disukai oleh sebagian besar wanita, karena konsep shabby chic di desain sangat sederhana dengan sentuhan warna yang lembut.

Serta, tidak terlalu banyak pernak-pernik dan hiasan di dalam kamar. Selain itu tirai atau gorden yang tentunya di desain dengan model yang menarik yaitu, desain gorden kupu-kupu atau gorden pita. Untuk dinding, anda bisa menggunakan wallpaper dengan warna lembut yang sesuai dengan cat tembok. Konsep shabby chic ini diperuntukkan bagi anda yang menyukai keindahan ruangan, terutama untuk kamar tidur. Dengan desain yang cantik tentunya membuat anda betah berlama-lama di kamar tidur anda. Jika anda menyukai warna hitam dan putih, konsep monokrom untuk kamar tidur anda adalah pilihan yang tepat. Konsep monokorm di desain dengan permainan 2 warna yaitu hitam dan putih. Untuk tempat tidur, furniture, hiasan, kursi, meja, sampai dengan cat tembok semuanya menggunakan warna hitam dan putih. Desain ini terlihat sangat maskulin tetapi masih ada sentuhan hangat di dalamnya. Tips Memilih Cat Yang Bagus Untuk Kamar Tidur dengan pilihan 2 warna ini, ruangan anda akan terlihat luas walaupun di lengkap dengan berbagai furniture dan hiasan. Untuk lebih mempercantik ruangan kamar anda, anda bisa memajang lukisan dinding anda. Konsep desain kamar tidur di atas merupakan konsep desain yang banyak dipilih masyarakat untuk mendesain kamar tidur utama atau kamar tidur anak-anak. Setiap konsep desain tentunya memiliki perbedaan terutama dalam Cara Memilih Warna Cat Rumah terutama untuk pemilihan warna ruangan kamar. Pemilihan warna merupakan lambang kepribadian anda, jadi tidak ada salahnya jika anda ingin merubah warna dari desain yang telah saya sampaikan di atas.