Lemari Pakaian Minimalis Model Sliding & Kayu

Menaruh baju kesayangan dengan lemari yang pas tak selalu mudah dilakukan oleh semua orang. Pemilihan lemari yang kurang selektif kadang malah membuat baju tak bisa tertata rapi, misalkan saja karena kurang space. Nah, berikut ini ada 60 ulasan terkait berbagai model lemari pakaian yang bisa kamu pilih dengan mudah. Karena selain untuk merapikan pakaian, lemari ini juga berfungsi sebagai bagian dari dekorasi interior rumah. Lemari yang punya visualisasi yang bagus tentu membuat fresh mata, dong. Okay, silakan simak ulasan 60 model lemari ini ya. Nah, lemari ini cocok ditaruh di ruang minimalis. Lihat motif strip putih dan motif kayu di tengah pintu itu, kesan modern ada di lemari ini. yang ini model minimalis untuk pakaianmu yang minimalis juga. Kalau ini lemari dengan model pintu sliding dipadu dengan cermin 1 pintu. Kamu bisa merapikan baju dengan mudah plus berdandan dengan lemari ini.

Yang ini menampilkan lemari minimalis strip putih yang renggang. Cermin kecil di bagian atas, melengkapi model lemari ini saat kamu butuh berdandan rapi. yang ini lemari minimalis yang menampilkan motif kayu yang gelap. Kalau yang ini lemari minimalis yang menampilkan strip putih asimetris. Dalam strip putih itu juga masih ada motif bunga-bunga yang bertebaran. Yang ini lemari minimalis yang mengusung konsep cerah. Taruh lemari ini di depan dinding yang putih juga, agar konsep cerahnya semakin terlihat.Lemari ini menampilkan konsep finishing full plitur dengan motif strip yang step. Lemari ini cocok untuk kamu yang ingin bergaya minimalis tapi tetap elegan.. Nah, kalau yang ini menampilkan motif kayu kecoklatan. Perpaduan cermin dan laci di lemari ini, menambah komplit fungsi di lemari.

Lemari ini cocok untuk kamu miliki. Lemari ini menampilkan kesan lawas namun tetap enak dipandang. Warna putih dan motif yang tidak neko-neko, mempertegas hal ini. Yang ini tampilannya cukup apik untuk kamu miliki. Sesuai bukan dengan lemarinya yang kece ini? Nah, yang ini menampilkan kesan elegan dengan unsur warna gelap dan handle bulat warna keemasan. Gimana, pilih yang ini? Untuk kamu yang ini punya lemari full set meja TV, sepertinya ini cocok buat kamu. Model lemarinya juga oke, juga sudah ada cerminnya. Cocoklah untuk kamu miliki. Yang ini cocok buat kamu yang ingin model lemari kaca transparan. Model ini hanya bisa untuk baju lipat ya. Lihat motif kayunya yang berwarna krem itu, ditambah cermin setengah sisi yang bersih, sepertinya lemari ini harus segera dimiliki. Untuk kamu yang butuh space besar dan bergaya modern, jangan lewatkan yang satu ini.

Lemari ini cukup elegan jika di taruh di kamar tidur. Berminat untuk memiliki lemari ini? Wah, yang ini cocok untuk ananda yang masih kecil. Dengan perpaduan karakter Micky Mouse, sepertinya ananda akan semakin suka dengan lemari ini. Tapi hati-hati, jauhkan air dari lemari ini karena bisa cepat membuat rusak. Jangan lupa segera membelinya, ya. Coba tengok lemari minimalis ini. Rasanya tidak ada yang akan berkata ini jelek. Perpaduan warna gela di dinding lemari, dipadu dengan warna putih bagian pintu, menegaskan lemari ini elegan untuk dimiliki. Ingin lemari rak yang minimalis tapi oke punya? Nah, sekarang ada produk lemari dengan model anyaman. Yang ini lebih alami lagi, karena dibuat dari bahan bambu asli. Coba tengok saja dindingnya itu, asli dari bahan bambu, bukan? Wah, jadi kepengen untuk memilikinya. Untuk yang ini, cocok bagi ananda. Motif karakter di pintu khas banget untuk anak kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *