Kebiasaan anak-anak memang mudah bosan belajar di meja belajar yang sudah ditentukan. Bosan di kamar, pindah ke ruang tengah, ke teras, bahkan ada yang mau belajar di taman. Jika orang tua tidak mengerti akan kebutuhan dan kebiasaan anak, maka yang terjadi anak jadi malas belajar. Sehingga tanpa meja belajar lipat yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana, bisa jadi anak akhirnya tidak belajar. Walaupun mau belajar, tetapi kesulitan untuk menulis atau membaca tanpa sarana yang memadai. Untuk itulah diperlukan meja lipat yang praktis, multifungsi dan bergambar karakter yang jadi favoritnya, misalnya karakter cars, karakter hello kitty dll. Untuk melengkapi kebutuhan belajar anak kami industri mebel khusus meja belajar lipat memproduksi meja belajar lipat dengan karakter-karakter yang disukai anak-anak. Bahan meja yang terbuat dari kayu mahoni yang sudah dioven cukuplah ringan buat anak-anak membawanya, begitu ringan dan ringkas saat dilipat (flat) hingga mudah dibawa, disimpan, atau dibuka untuk digunakan. Dengan fasilitas storage box, anak bisa menyimpan alat-alat tulis atau crayon yang hendak digunakan belajar ke dalam meja ini. Dengan meja belajar lipat karakter putera-puteri anda bisa belajar dengan nyaman di lantai, sofa, tempat tidur, dll. Dan meja ini adalah juga meja multifungsi karena dapat digunakan untuk bekerja dengan laptop, mengaji (bagi Muslim), dan sebagai meja makan pangkuan.

Bahkan banyak pelatih tenis meja pun menyarankan pemainnya untuk menggunakan teknik grip satu ini, baik di luar maupun dalam negeri. Pastikan posisi bet tegak lurus sejajar dengan lantai. Mulailah memegang bet tenis meja seakan sedang bersalaman atau berjabat tangan dengan orang lain. Jari telunjuk bisa diluruskan pada bagian bawah bidang bet tenis meja, sementara ibu jari diposisikan pada permukaan bet lainnya di atas bidang yang telunjuk kita pegang. Tekuklah ibu jari dan rilekskan sedikit supaya kuku pada ibu jari kita tegak lurus dengan permukaan bet yang kita pakai untuk melakukan pukulan. Intinya, jangan sampai ibu jari bagian dalam kita menyentuh bagian permukaan bet tenis meja. Bidang bet pun pastikan menyandar di leukan antar ibu jari serta telunjuk yang kira-kira ¼ inci dari sisi jari telunjuk. Letakkan jari telunjuk untuk dekat dengan bagian bet dan posisikan melintang ke arah atas bet. Agak merapatkan ibu jari pada bet sangat boleh. Penggunaan teknik grip seemiller ini sangatlah mirip dengan handshake grip, namun yang membedakan adalah bahwa teknik grip ini bagian jari telunjuk pemain memegang seluruh bagian bet.

Sementara untuk bet yang atas, pemain perlu memutarnya 20-90 derajat untuk mengarah ke tubuh. Karena merupakan hasil pengembangan dan variasi dari shakehand grip, maka tak heran kalau cara memegangnya pun sama. Cukup memulai pegangan dengan melakukan langkah-langkah pada handshake grip. Bagian atas bet putar 90 derajat ke arah tubuh kita. Pukulan backhand bakal semakin kuat ketika kita semakin memutar bet, namun risikonya pukulan forehand pun bakal melemah. Jari telunjuk lekukkan sepanjang bagian sisi bet tenis meja. Dalam permainan tenis meja, walau kita bermain terhalang oleh meja, tetap saja pergerakan kaki dan pengaturannya sangatlah penting. Banyak pemain tenis meja tak menyadari sama sekali akan hal ini dan malah justru sering melakukan penempatan posisi kaki di tengah meja. Hal ini malah mempersulit diri sendiri ketika hendak melakukan blocking.