Berikan motivasi anak untuk mau belajar dirumah dengan meja belajar yang memiliki desain dan rancangan unik seperti yang satu ini.

Desain dari meja dan kursi  yang tidak seperti biasa. Meja belajar tersebut memiliki desain unik seperti tangga yang di lengkapi dengan laci sebagai tempat penyimpanan. Selain itu, dengan perpaduan warna biru dan hijau pada meja dan ruangan tersebut akan membuat ruang belajar semakin menjadi menarik.

Meja Belajar Lipat yang Hemat Ruang

Suasana ruang yang minimalis sering kali menjadi kendala menempatkan ruang belajar khusus anak. Akan tetapi, kita bias juga menyiasatinya dengan cara menggunakan meja belajar lipat seperti pada gambar tersebutm, . Coba kita perhatikan juga posisi bangku yang menempel dengan rak buku di belakangnya sebagai tempat untuk penyimpanan berbagai perlengkapan belajar untuk anak tercinta.

Meja belajar yan cocok untuk berdua (Sumber: francesherrera.com)

                    Desain dari meja belajar ini sangat cocok digunakan untuk belajar bersama kakak, adik, ataupun teman. Kedua meja di letakkan secara berdampingan dengan di pisahkan dengan sofa kecil untuk anak bersantai. Anak bisa menyimpan semua perlengkapan belajar serta mainan mereka di rak dinding yang tertempel di atas meja, atau pada keranjang bawah meja.

Desain meja ini terlihat ramping, namun tetap bisa memenuhi kebutuhan anak untuk mengerjakan tugas yang diberikan guru selama libur sekolah Sebuah meja belajar untuk anak tidak harus mempunyai ukuran meja yang sangat besar, anak bisa juga menggunakan papan tulis untuk menuliskan berbagai catatan kegiatan yang harus dilakukan, menggambar, dan banyak hal lainnya. Hal yang sangat menarik dari desain ruang belajar ini adalah kursi yang unik, dengan bahan kayu yang bisa disesuaikan dengan tinggi pengguna.

Jadi kita coba beberapa design meja belajar ini yuk…