Meja Kerja = Pribadi Anda

Meja Kerja = Pribadi Anda

Meja kerja adalah tempat menghabiskan waktu terbanyak dalam ruang kerja. Meja kerja kemudian menjadi cerminan diri pemiliknya. Anda dapat menilai cara bekerja seseorang dari melihat meja kerjanya. Berikut adalah beberapa ‘kondisi’ meja kerja yang umum ditemukan, sesuaikah dengan karakter Anda?

1. Tertata Rapih

Segala sesuatu diatas meja tipe ini tertata rapih, dimulai dari tumpukan kertas hingga penempatan alat tulis dan kalender. Kerapihan ini menandakan penggunanya teliti dan dapat diandalkan. Pekerjaan selesai dengan baik dan tepat waktu.

2. Berantakan

Meja berantakan tidak selalu memiliki arti sama tentang pemiliknya. Orang- orang kreatif biasanya memiliki meja kerja yang berantakan, tapi justru dengan begitu mereka dapat mengeluarkan imajinasi dan bekerja sesuai tenggat waktu. Namun memang, seringkali kesan arogan dan tidak menyenangkan melekat pada pemilik meja berantakan.

3. Penuh dengan Barang

Memiliki banyak barang diatas meja kerja menandakan bahwa pemiliknya terbuka akan pengalaman baru. Tak hanya itu, bila barang- barang tersebut memiliki keterkaitan dengan pekerjaan ataupun hobby, maka biasanya si pemilik dapat menerima kritik dan optimis dalam bekerja.

4. Penuh Tempelan Tulisan

Meja kerja yang penuh dengan tempelan  menandakan bahwa pemiliknya menginginkan orang lain apa saja yang ia lakukan dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam bekerja. Post-it yang berisi kata- kata mutiara menandakan bahwa pemiliknya adalah seseorang yang neurotik sehingga memerlukan hal seperti itu untuk dibaca setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *