Kesalahan utama yang sering dilakukan banyak orang adalah memilih furniture kantor tanpa mengukur luas ruangan terlebih dahulu. Hal ini tentu sangat berefek pada kenyamanan Anda sendiri mengingat bekerja bisa 8-10 jam per hari. Suasana ruangan yang lebih sempit akibat salah pilih furniture akan membuat produktifitas menurun. Salah satu furniture yang juga harus diperhatikan adalah pemilihan kursi kantor minimalis untuk ruang kerja sempit.

Hal yang harus Anda perhatikan saat hendak menata ruang kerja minimalis dengan perabotan adalah memilih furniture sesuai kebutuhan dan fungsi. Misalnya Anda membutuhkan jenis kursi model ergonomis agar bisa fokus bekerja seharian atau memilih jenis kursi kantor armchair untuk konsep bekerja home office. Kursi model armchair dengan struktur kaki berbentuk piramida bisa menghemat tempat lebih banyak lho!

Jika ruangan kerja memang terlalu sempit, Anda perlu mempertimbangkan kursi standar yang bisa berputar untuk memudahkan kinerja Anda. Tentu pemilihan kursi kantor minimalis juga harus selaras dengan meja kerja. Kalau ingin memberikan kesan hangat, Anda bisa memilih meja kerja yang berbahan kayu dengan warna cokelat. Adanya kabinet atau tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, ya! Furniture yang tepat akan membuat desain ruang kantor minimalis Anda terasa lebih lapang dan nyaman.