Harga filling cabinet memang terbilang cukup mahal. Hal ini karena filling cabinet terbuat dari bahan berkualitas. Dimana, bahan yang berkualitas tentu akan membuat alat tersebut semakin awet. Bahan dasar pembuat filling cabinet ternyata bermacam – macam, ada yang terbuat dari kaca, kayu, alumunium, besi hingga bahan plastik. Sedangkan untuk Ukuran filling cabinet juga bervariasi, mulai dari yang berukuran besar seperti A0, ukuran sedang dan yang berukuran kecil. Filling cabinet yang berukuran A0 biasanya digunakan untuk menyimpan arsip peta. A4 atau HVS. Filling Cabinet telah menjadi salah satu kebutuhan penting dari peralatan kantor. Sebab, alat ini memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai tempat menyimpan berbagai dokumen atau arsip penting suatu perusahaan. Adapun type- type filling cabinet juga bermacam – macam, seperti filling cabinet dua laci, filling cabinet tiga laci, filling cabinet empat laci, filling cabinet lima laci dan seterusnya. Meskipun memiliki type yang beragam, akan tetapi alat ini tetap memiliki fungsi yang sama.

Fungsi dan kegunaan filling cabinet tentunya membuat perusahaan menjadi lebih mudah saat menyimpan dokumen – dokumen penting perusahaan. Beragam Type Filling Cabinet membuat harga filling cabinet juga semakin beragam. Namun, mengingat pentingnya alat filling cabinet sebagai tempat menyimpan berbagai jenis dokumen dan arsip, maka, harga tidak pernah di permasalahkan. Filling cabinet memiliki jumlah rak yang beragam. Sehingga, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kantor anda. Model berjajar pada filling cabinet berfungsi untuk memperkecil jumlah rak dan mempermudah dalam pengambilan dokumen dan arsip ketika di butuhkan. Selain itu, masih banyak lagi model filling cabinet lainnya seperti filling cabinet yang menyatu dengan meja kantor. Perforator merupakan salah satu alat yang berfungsi untuk melubangi kartu. Alat ini di bedakan menjadi tiga macam yaitu Perforator dengan satu pelubang dan Perforator dengan dua pelubang, Perforator dengan lima pelubang. Numerator adalah alat yang di gunakan untuk membubuhkan nomor pada lembaran dokumen. Alat ini memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda – beda seperti Numerator kecil dan numerator besar.

Numerator kecil merupakan numerator yang memiliki ukuran angka kecil dan terdiri dari 4 hingga 6 digit, sedangkan untuk Numerator besar merupakan numerator yang memiliki ukuran angka lebih besar dan terdiri dari lebih dari 6 digit. Label adalah alat yang berfungsi sebagai tempat untuk memberi judul pada map/folder yang dapat diletakkan pada bagian tab dari sebuah folder/guide. Cardex adalah salah satu alat yang berfungsi sebagai tempat menyimpan kartu indeks. Alat ini menggunakan laci-laci yang dapat ditarik keluar memanjang. Alat ini terbuat dari bahan besi baja yang cukup kuat. Sehingga aman sebagai tempat menyimpan dokumen. Guide merupakan lembaran kertas tebal atau karton manila yang berfungsi sebagai penunjuk dan atau sekat/pemisah dalam penyimpanan arsip atau dokumen. Folder merupakan sebuah map yang tidak dilengkapi dengan daun penutup. Map ini berupa lipatan kertas tebal/plastik saja. Beberapa bagian pengarsipan tersebut adalah alat yang cukup penting dan sangat di butuhkan oleh suatu perusahaan. Seperti hal nya dengan filling cabinet. Sehingga, harga filling cabinet pun cukup beragam.

Asimetris atau Informal: Bobot visual garis, warna, bentuk dan tekstur yang seimbang tanpa duplikasi yang tepat. Hal ini tidak seperti yang diperintahkan sebagai keseimbangan simetris dan dapat lebih kompleks dan menarik. Misalnya sofa dapat seimbang dengan menempatkan dua kursi di sisi lain. Keseimbangan radial dicapai ketika ada titik fokus sentral dengan elemen lain memancar dari itu atau sekitar itu. Sebuah contoh akan menjadi meja makan bundar, dengan kursi-kursi diatur di sekitarnya. Ada banyak pengulangan bentuk, warna, tekstur dan. Seperti dalam musik, irama dalam desain adalah tentang menciptakan pola pengulangan dan kontras untuk menciptakan daya tarik visual. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan warna yang sama atau bentuk pada interval yang berbeda. Tujuannya adalah untuk memindahkan mata anda di sekitar ruangan. Misalnya, anda dapat membuat ritme dengan menggunakan warna di bantal, memungutnya dalam sebuah lukisan, dan bergema lagi dalam karpet. Ini pengulangan akan membantu membawa mata anda di sekitar ruangan. Harmoni tercipta ketika semua elemen bertindak bersama-sama untuk membuat pesan terpadu. Sama seperti ritme dapat menciptakan kegembiraan, harmoni menciptakan rasa restfulness.

Misalnya, anda dapat menciptakan harmoni dengan menggunakan hanya satu warna, meskipun beberapa bentuk anda sangat bervariasi dalam bentuk, ukuran dan tekstur. Sebuah ruangan di mana semuanya akan sama pentingnya akan tampak baik tersebar atau membosankan. Anda perlu jangkar. Arsitektur ruang sering memiliki tempat menarik seperti perapian atau jendela dengan pemandangan yang indah. Anda dapat memilih untuk meningkatkan dibangun di titik fokus dengan mengatur furnitur di sekitarnya untuk menekankan hal itu. Dalam sebuah ruangan yang tidak memiliki seperti yang dibangun di tempat tujuan anda dapat membuat satu melalui pengelompokan furnitur atau menggunakan potongan yang tidak biasa atau besar. Proporsi adalah rasio antara ukuran satu bagian ke bagian yang lain, dan skala adalah bagaimana ukuran dari satu objek berhubungan dengan yang lain atau ke ruang di mana ia ditempatkan. Misalnya, potongan besaran yang penuh sesak di sebuah ruangan kecil akan keluar dari skala. Beberapa hubungan proporsional yang lebih menyenangkan daripada yang lain.