Saat ini hampir setiap rumah mempunyai furniture untuk menambah kelengkapan sebuah hunian. Ada banyak macam furniture yang wajib ada di dalam rumah misalnya seperti set kamar tidur, set kitchen, kursi, meja, lemari, dan lainnya. Salah satu furniture yang cukup dibutuhkan keberadaannya di dalam ruang untuk menyimpan baju sehari-hari ialah lemari pakaian. Tak hanya untuk meyimpan baju bersih selama tak digunakan, lemari juga dimanfaatkan untuk menyimpan barang bernilai seperti uang, sertifikat, emas, dan lainnya. Bicara tentang lemari pakaian, tentu pemilihannya tak boleh sembarangan. Hal ini akan berpengaruh terhadap tata letak ruang sehingga salah memilih akan membuat ruang terlihat sempit khususnya untuk rumah model minimalis. Nah, jika saat ini rumah Anda termasuk model minimalis, maka memilih lemari dengan desain minimalis atau lemari tak bercorak juga sangat perlu guna meringkas tempat dalam peletakan lemari dan juga membuat ruang tidak tampak penuh atau sempit setelah ditambah lemari. Adapun model lemari pakaian rumah minimalis yang bisa Anda pilih yaitu yang mempunyai bentuk sederhana dan ramping.

Bentuk seperti itu tidak akan membuat ruang yang mungil tampak penuh. Tak hanya cocok untuk rumah minimalis, model lemari pakaian ini juga bisa diletakkan di rumah yang memiliki luas sedang atau yang cukup lebar. Hal ini karena kesan mungil lemari sangat fleksibel untuk ditempatkan di semua ruangan. Untuk model lemari pakaian lain yang pas untuk rumah minimalis ialah mebel kompak. Perabot kompak memang dibuat khusus berdasarkan pesanan. Nah, untuk rumah dengan model minimalis tentu model lemari ini bisa memberi kesan yang lapang di dalam ruangan. Ciri-ciri model lemari pakaian rumah minimalis yaitu yang berbahan kayu. Jika bicara kayu tentu kalian semua sudah tahu apa itu kayu dan untuk jenisnya juga sangat beragam. Sedangkan untuk plywood yaitu serbuk kayu yang telah diolah menyerupai kayu. Meskipun bahan plywood ini tak sekuat bahan kayu asli, namun banyak desainer funiture menyukai bahan ini karena bisa memberi kesan yang cantik dan rapi jika dijadikan furniture.

Ciri-ciri lemari untuk model rumah minimalis yaitu lemari tak dibumbui dengan ukiran atau corak berlebih. Untuk motif sangatlah sederhana guna membuat ruang menjadi nampak longgar. Untuk ciri-ciri terakhir biasanya Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis untuk rumah minimalis adalah memiliki finishing atau pewarnaan dengan cat duco, melamic, tacon dan lain-lain. Adapun untuk warna yang biasa diaplikasikan ialah hitam, putih, coklat tua, hijau lemon, dan oranye. Tips pertama untuk memilih lemari minimalis ialah dengan mengetahui luas kamar yang akan ditempati lemari. Dengan begitu kalian bisa menentukan ukuran Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis yang akan masuk ruang tersebut. Tips kedua yaitu Anda harus menentukan lemari pakaian tergantung dengan jumlah penghuni kamar. Jika sekamar ada 2 orang, maka Anda bisa memilih lemari dengan pintu terpisah. Tips lanjutan untuk memilih model lemari pakaian rumah minimalis yaitu pilihlah yang model tinggi dan rampig. Jangan memilih lemari baju model minimalis dengan ukuran lebar untuk membuat ruangan tidak sesak. Tips selanjutnya yaitu memilih warna yang pas dan tak membuat kamar semakin penuh. Rekomendasi warna terbaik untuk Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis yang cocok di rumah minimalis yaitu warna netral misalnya, putih, krem, abu-abu muda, kuning gading, coklat, dan warna lainnya. Tertarik punya Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis yang cantik dan awet, maka kami siap membuatkan sesuai permintaan. Kami juga menyediakan bahan berkualitas seperti kayu jati dan mahoni asli. Nah, untuk pemesanan dan konsultasi bisa dilakukan melalui via online atau offline. Untuk pemesanan online, silakan Anda menghubungi kami melalui no Contack Us yang telah kami sediakan. Apabila Anda lebih tertarik memesan melalui via offline, maka segera kunjungi tempat workshop kami dan dapatkan arahan langsung dari kami. Anda juga akan berkesempatan melihat langsung bahan yang dipakai hingga proses pembuatan Model Lemari Pakaian Rumah Minimalis.