Semua kantor perusahaan dan sebuah instansi pastinya memiliki banyak file dokumen, berkas-berkas, dan berbagai arsip penting. Peristiwa ini mengharuskan setiap kantor atau instansi memiliki adanya sebuah tempat penyimpanan. Tak hanya sebuah ruangan, tempat menyimpan juga memerlukan sebuah alat kantor yang berfungsi me-manage dan merapihkan berbagai berkas agar tidak menumpuk dan tercampur. Maka dari itu hadirlah alat yang dinamai lemari arsip sebagai solusi penyimpanan berkas-berkas dan berbagai arsip penting agar tertata rapih dan tersusun untuk memudahkan nanti dalam pengambilan berkas itu kembali jika hendak dipakai. Namun di zaman modern seperti saat ini juga orang-orang banyak berinovasi, tak hanya memakai cara lama seperti penyimpanan pada umumnya. Tak Cuma untuk menyimpan lemari arsip memiliki masalah kekurangan dengan kurang efisiennya serta kapasitas terbatas mempengaruhi kepada luas sebuah ruangan yang dipakai. Mobile File ini mirip dengan rak buku perpustakaan. Bedanya Mobile File bisa bongkar pasang dipindahkan dengan mudah ke dalam ruangan sesuai pilihan anda. Bagi anda yang memiliki ruangan terbatas, Mobile File adalah solusinya. Jika kita melihat fungsinya, Mobile File dan Lemari arsip memiliki fungsi yang sama. Namun jika kita lebih spesifik lagi keduanya memiliki perbedaan yang sangat jelas terlihat dari segi bentuk maupun pengoperasiannya. Baik itulah penjelasan singkat tentang pembahasan sebuah alat penyimpanan berkas-berkas, dokumen di kantor atau instansi. Mungkin anda bisa memilih sendiri jika ingin menentukan mana yang menurut anda lebih bagus, berikut saya beri contoh gambarnya. Itulah yang bisa kami jelaskan pada anda dengan furniture yang biasa disebut Mobile File membantu anda dengan mudah menyimpan berkas-berkas dan arsip yang tersusun rapih.