Pilihan Filling Cabinet Untuk Kantor Anda

Menggunakan rangka powder coating yang tahan lama dan kokoh. Di desain dengan model yang menarik, berkelas, dan elagan. Filling Cabinet Brother B-104, Dengan spesifikasi : 4 laci,Dimensi ukuran 455 x 620 x 1.335 mm, Harga Rp. Filling Cabinet Brother B-103, Dengan spesifikasi :3 laci, Dimensi ukuran 455 x 620 x 1.035 mm, Price Rp. Filling Cabinet Brother B-102, Dengan Spesifikasi 2 laci, Dimensi ukuran 455 x 620 x 735 mm, Harga Rp. Disamping merk Brother, kami juga menjual merk – merk ternama lainnya serperti : Lion, Elite, VIP, Alba, Datascrip, Top, Daiko, Modera, Dankha, dll dlsb. Kota Purwakarta dan seluruh kecamatan di Kabupaten Purwakarta : Purwakarta.Campaka,Jatiluhur, Plered, Sukatani, Darangdan, Maniis, Tegalwaru, Wanayasa, Pasawahan, Bojong, Babakan cikao, Bungur sari, Cibatu, Sukasari, Pondoksalam, Kiarapedes. Syarat dan ketentuan berlaku Pengiriman filling cabinet ke Purwakarta dapat dilakukan dengan minimal pesanan Rp. 5.000.000 dan dikenakan ongkos kirim Rp. 300.000 per satu kali pengiriman. Syarat dan ketentuan berlaku.

Seluruh Provinsi, Kotamadya, Kabupaten, Kota di Indonesia. Filling cabinet , ada pula yang menyebut file cabinet, adalah perabot kantor berbentuk persegi empat panjang yang diletakkan secara vertikal (berdiri) dipergunakan untuk menyimpan berkas-berkas atau arsip dokumen. 1. Dinding atau badan filling cabinet selain berfungsi sebagai rangka juga berfungsi melindungi arsip yang ada didalamnya. 2. Laci untuk menaruh atau meletakkan arsip-arsip yang akan disimpan didalamnya. Saluran yang terdapat didalamnya, memanjang dari depan kebelakang. Didalam saluran ini penahan guide dipasang atau dimasukkan. Sepasang gawang yang dipasang dikanan-kiri bagian atas, memanjang kebelakang sepanjang lacinya. Gawang ini berfungsi untuk menyangkutkan folder gantung apabila arsip-arsip ditampung didalam folder gantung. Pada umumnya filling cabinet terdiri dari 4 laci, tetapi ada pula yang terdiri dari 5 atau bahkan 6 laci tersusun kebawah. Susunan vertikal laci-laci filling cabinet dimulai dari laci paling atas kebawah. Filling cabinet disusun secara berjajar, sehingga susunan laci-laci berurutan. Setiap laci dapat memuat warkat atau dokumen arsip sebanyak 3500-4000 lembar, yang dihimpun didalam folder-folder.

Penyimpanan arsip (yang dihimpun didalam folder-folder) didalam laci file cabiner sebaiknya jangan terlalu sesak/ketat atau padat, tetapi hendaknya diberi jarak atau ruang yang longgar untuk memudahkan memasukkan dan mengeluarkan folder-folder. Apabila susunan folder didalam laci file cabinet terlalu padat, folder-folder sulit diambil atau dimasukkan kembali, sehingga akan merusakkan folder dan arsip. Sebagai standar pada umumnya panjang laci filling cabinet adalah 70-73 cm. Filling cabinet dapat dibuat dari kayu, logam atau ada pula yang terbuat dari stell filling cabinet. Filling cabinet yang dibuat dari logam lebih praktis, lebih kuat, tahan lama, tahan panas/api dan air. Oleh karena itu arsip yang disimpan didalam fillling cabinet tidak mudah lembab. Model fillling cabinet ada beberapa macam. Ada fillling cabinet yang berlaci tunggal, artinya fillling cabinet itu terdiri dari susunan laci tunggal. Ada pula fillling cabinet yang berlaci ganda, artinya fillling cabinet itu sendiri dari susunan laci ganda, ada pula horizontal plan file cabinet untuk menyimpan gambar. Untuk meningkatkan faktor keamanan dari pihak – pihak yang tidak bertanggunjawab dan faktor lainnya. Filing cabinet telah menggunakan sistem pengamanan kunci sentral. Keunggulan sistem ini adalah, kepraktisan nya. Hanya dengan menggunakan 1 kunci, seluruh laci akan terkunci. Jadi apabila filling cabinet tersebut memiliki 4 laci, hanya dibutuhkan 1 anak kunci saja untuk menguncinya, begitu praktis kan ! Disamping model – model konvensional, ada juga jenis filling cabinet yang didesain dengan kemampuan tahan api ( fireproof ). Filling cabinet fireproof sering digunakan untuk menyimpan dokumen – dokumen yang sangat berharga seperti BPK, sertifikat – sertifikat , ijazah, bahkan kandang kala untuk menyimpan barang berharga / uang tunai .

Ini berarti bahwa seseorang akan dapat berdiri bebas di depan Filling Cabinet saat mengambil atau menempatkan isi. Juga mempertimbangkan jumlah item yang akan ditempatkan di Filling Cabinet. Lebih baik bahwa anda memiliki satu kabinet untuk mengatur hal-hal terkait daripada memiliki beberapa kabinet di mana anda perlu memeriksa ketika mencari satu hal. Lebih baik bahwa kabinet anda masih memiliki cukup ruang ketika anda mendapatkan isi lebih mirip sehingga anda dapat menempatkan mereka semua di tempat yang sama. Perhatian pada apakah anda harus memiliki laci vertikal atau lateral, pertanyaan ini biasanya timbul ketika akan memutuskan untuk membeli Lemari Arsip atau Filling Cabinet untuk menyimpan file. Laci vertikal adalah lemari arsip yang paling umum digunakan di kantor. Jenis Ini membutuhkan ruang yang kecil dan biasanya terdiri dari 2-5 laci yang berisi dokumen ukuran folio, File-file tersebut disusun dari depan ke belakang. Lemari Arsip jenis ini adalah pilihan yang tepat untuk menyimpan file pribadi, setiap karyawan kantor dapat memiliki satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *