Sebelum Memilih Meja TV Kenali Dulu Yuk Model dan Bahan Yang Biasa Digunakan

Sebelum Memilih Meja TV Kenali Dulu Yuk Model dan Bahan Yang Biasa Digunakan

meja-tv-minimalis

Hiburan memang selalu diperlukan di rumah, apalagi setelah seharian beraktivitas kalian pasti lelah dong dengan kerjaan yang menumpuk. Perlu hiburan salah satunya dengan menonton TV di rumah. Selain untuk menghibur TV juga harus diletakkan pada bidang yang layak dan juga pastinya artistik, selain itu meja TV juga ternyata dapa digunakan untuk tidak hanya meletakkan TV loh. Modelnya juga banyak mulai dari yang elegan, minimalis, dan juga mewah. Fungsi lainnya seperti tempat untuk mengkoleksi buku favorit atau DVD bluray terbaru. Yuk simak beberapa Meja TV yang bisa kalian gunakan di rumah.https://moderaonline.com/subur-furniture/

Meja TV Kaca

Meja TV yang satu ini adalah salah satu favorit dipasaran, karena bentuknya yang unik dan tidak terlalu banyak aksen yang ditonjolkan. Kalian juga dapat memilih jenis kaca yang berwarna atau jenis kaca yang bening, meja TV ini juga sangat mudah dibersihkan tidak perlu perawatan yang mahal hanya dengan mengelap dengan kain basah sudah membuatnya bersih kembali. Untuk meja TV seperti ini juga cocok disegala ruangan karena bening dan dapat dipadukan dengan apapun dan akan tetap keren. Tapi kalian juga harus waspada dengan meja TV seperti ini walaupun serbaguna dan dapat menyimpan DVD bluray atau hiasan seperti vas bunga, meja TV ini rawan pecah dan tidak sekuat meja TV yang berbahan kayu, jauhkan dari jangkauan buah hati karena dapat membahayakan.

Meja TV Kayu

Meja TV kayu tidak kalah popular dengan meja TV kaca. Meja TV kayu memiliki kesan klasik dan disukai semua orang, dengan meja TV kayu yang biasanya terdapat sets dengan laci dan juga tempat penyimpanan yang cukup besar. Bisa untuk menyimpan album foto, DVD, dan juga pajangan, ukurannya juga cukup ideal tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dilengkapi dengan furnitur pendukung, soal ketahanannya sudah tidak perlu dipertanyakan meja TV kayu yang sudah terbukti kuat, kekurangannya adalah hanya bagaimana kalian merawatnya meja TV kayu tidak boleh terlalu sering terkena air. Kalian juga harus pelitur ulang di tukang kayu untuk menaga ketahanannya. Disarankan kalian mencaru meja TV yang menggunakan material  solid wood bersihkan rutin dengan lap kering dan pastikan tidak lembab karena dapat menyebabkan jamur.

Meja TV Plastik

Source : pinterest.com

Buat kalian yang baru saja memiliki TV baru dan kalian memiliki biaya yang terbatas, kalian dapat memilih meja TV dengan bahan plastik sebagai bahan alternatif. Walaupun memang jenis bahan untuk meja TV ini tidak terlalu sering digunakan tapi dengan bentuk yang unik serta warna yang memikat, meja TV plastik tidak kalah keren kok dengan meja TV kayu maupun kaca. Bahannya juga mudah dibersihkan karena berbahan plastik.

Meja TV Dengan Rak Buku

Bagi kalian penyuka buku dan suka koleksi buku, kalian bisa membeli meja TV dengan bahan kayu tetapi dilengkapi dengan rak buku. Jadi selain kalian bisa menghabiskan waktu dengan menonton TV tapi kalian juga bisa sambil membaca buku favorit, meja TV dengan rak buku ini juga akan menambah kesan pada ruangan bentuknya yang keren dan modern. Tapi ingat untuk selalu membersihkannya karena buku yang menumpuk serta perabotan yang ada dapat menyebabkan alregi karena debu.

Meja TV dengan Storage Penyimpanan

Ingin punya tempat penyimpanan yang ekonomis tetapi tidak menambah banyak space pada ruanga tamu? Tapi juga sedang mencari meja untuk TV kesayangan, kalian bisa mencoba salah satu opsi ini, dengan meja TV gantung yang memiliki tempat penyimpanan yang cukup luas. Tempat penyimpanannya ada dibelakang TV kalian, jadi kalau kalian ingin mencari DVD bluray kesayangan tidak akan berserakan dimana-mana.

Sebagai Penghias Ruangan

Selain berfungsi untuk menopang TV kalian, meja TV juga bisa kalian gunakan untuk menghias ruangan. Meja TV yang biasa aja bisa kalian sulap dengan sedikit effort, bisa kalian hias dengan beberapa vas bunga dan pajangan-pajangan yang unik. Khusus untuk meja TV gantung bisa kalian tambahkan tanaman hidup agar dapat menghidupkan suasana juga, rumah kalian akan terlihat lebih hidup serta juga menarik untuk dipandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *