1 Partisi yang digunakan untuk membagi ruangan dalam beberapa bagian
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sebuah kantor akan sangat nyaman bila bisa ditemui dalam beberapa bagian. Bila anda terkendala dalam hal biaya partisi kantor bisa digunakan sebagai solusi. Apalagi partisi kantor yang digunakan untuk membagi ruangan ke dalam beberapa bagian bisa ditemui dalam berbagai macam bentuk dan warna. Tentu saja tidak akan membosankan bila digunakan dalam kantor anda.

2 Partisi yang bisa dipindah kapan saja Jenis partisi kantor selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah partisi kantor portable. Dengan menggunakan partisi kantor jenis ini, anda akan lebih mudah dalam pembagian ruangan. Bila salah satu sudut akan digunakan, anda bisa menggunakan partisi kantor portable. Begitu pula dengan sudut kantor yang lain, bisa dibagi menggunakan partisi kantor portable yang sama.

3 Menggunakan partisi tanpa mengganggu visual para pekerja
Salah satu kelemahan yang biasanya dimiliki oleh partisi kantor adalah keterbatasan karyawan dalam berkomunikasi dengan karyawan yang lain. adanya sekat menjadi batas yang sedikit mengganggu. Untuk mengatasi keterbatasan tersebut, anda bisa menggunakan partisi kantor yang terbuat dari kaca. Partisi kaca akan memudahkan anda dalam berkomunikasi dan mengawasi kegiatan para pegawai. Hal tersebut dikarenakan kaca tidak menghalangi kemampuan visual anda. Namun, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah bila kegiatan kantor anda lebih banyak bila dibandingkan dengan kegiatan di kantor lain. tentu saja penggunaan partisi kantor dari kaca akan cukup berbahaya karena bisa pecah kapan saja.