Kursi kantor bahan kain banyak dipilih karena harga lebih ekonomis dibandingkan Anda membeli kursi kantor bahan kulit atau mesh. Namun, kursi dari bahan kain tenun cenderung mudah terkena debu-debu atau partikel kotoran yang membuat kursi cepat rusak. Anda wajib melakukan perawatan secara rutin agar inventaris kantor ini bisa bertahan lebih lama dan tetap menawan alias warna tidak mudah pudar. Berikut tips membersihkan kursi kantor yang bisa Anda praktekkan.

Lakukan upaya menghilangkan debu menggunakan vacuum cleaner atau kemoceng.

Jika terdapat noda kotoran berupa tumpahan kopi, teh dan lain-lain, tips membersihkan kursi kantor kain adalah mengelap menggunakan tisu. Oleskan sedikit handshop lalu sikat menggunakan sikat halus agar tidak merusak kursi kantor. Langkah terakhir, lap menggunakan tisu yang bisa menyerap air setelah proses penyikatan tadi.

Noda flek hitam

Kotoran yang terlalu lama menempel bisa menyebabkan kursi terlihat kurang terawat. Anda bisa menggunakan bahan chemical sedikit lebih keras agar noda tersebut terangkat. Lakukan penyikatan dan bilas menggunakan air lalu gunakan vacuum cleaner.

Tips membersihkan kursi kantor tersebut bisa Anda coba praktekkan agar kondisi perlengkapan perusahaan ini bisa tahan lama. Anda bisa memilih ragam kursi kantor bahan kain berkualitas dan dijamin awet asal dirawat sesuai prosedur yang benar.