Untuk memilih meja kerja terdapat beragam faktor yang harus dipertimbangkan, jumlah individu yang akan memakainya akan menentukan ukuran dan bentuk yang palin ideal untuk jumlah tertentu dan yang diekspektasikan. Jenis meja kantor yang digunakan untuk siapa akan menentukan apakah diperlukan meja yang dapat dipasangi stopkontak juga atau jika bertemu dengan client meja yang nyaman dan dapat memberikan kesan yang baik kepada client yang akan dihadapi.

Faktor lainnya dalam memilih meja kantor yang tepat untuk anda adalah dengan menyesuaikan meja kantor yang anda pilih dengan besaran ruangan maupun desain interior kantor anda. Jika kantor anda memiliki luas yang minimalis, maka meja kantor minimalis merupakan pilihan yang tepat. Meskipun meja kantor minimalis juga dapat digunakan oleh kantor yang memiliki space yang luas. Dengan memilih meja kantor yang tepat, maka ruangan kantor anda akan memiliki nilai estetika dan nilai tambah lainnya, serta mempengaruhi kinerja dan performa dalam melakukan berbagai aktivitas di kantor anda. Meja kantor yang disediakan di Oscar Furniture juga bermacam-macam, seperti meja lemari, meja sudut, meja komputer, meja kios, meja tulis, dan meja meeting room.

Jenis Meja Kantor
Terdapat sangat banyak sekali jenis meja kantor, jenisnya dapat dilihat dari bahannya, ukurannya, bentuknya, dan peruntukannya. Umumnya meja kantor berbahan dasar kayu namun memiliki bahan lapis yang beragam, dengan finishing plastik, polish, resin, atau lainnya. Ukuran dan bentuk pun juga banyak yang bisa dipilih, ukuran yang besar untuk pemakaian satu orang, atau meja yang besar untuk coworking dan berbentuk persegi panjang atau berbentuk menyiku untuk pemakaian ruang yang efisien. Peruntukan juga bisa menjadi pertimbangan dimana membagi dari meja direksi, staff atau karyawan, resepsionis dan atau rapat. Semua dapat dipilih di oscar furniture.