Langkah 1
Langkah pertama adalah bahwa Anda harus membuka laci lemari Anda yang lemari untuk kunci . Jika Anda tidak memiliki kunci , dan lemari terkunci, jangan khawatir karena Anda memiliki beberapa pilihan . Beberapa kunci ini berbasis gravitasi , sehingga Anda dapat membuka laci dengan memutar kabinet terbalik . Jika tidak bekerja , Anda dapat mengendarai bor biasa lurus palung silinder kunci . Ini harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan pada lemari Anda sendiri . Setelah Anda telah dibor kunci , laci harus menarik terbuka dengan mudah .

Langkah 2
Maka Anda harus memahami klip berbentuk C di bagian belakang kunci dengan tang . Salah jika Anda telah menghapus klip , Anda harus dapat geser kunci dari pembukaan .

Langkah 3
Kemudian Anda perlu menginstal kunci Anda . Instruksi tertentu dapat bervariasi , tetapi prosedur umum adalah sebagai berikut . Tempatkan kunci di kunci dan tidak yakin bahwa itu adalah dalam posisi terkunci . Masukkan kunci baru ke dalam pembukaan dan pastikan bahwa cara utama adalah tegak dan cam yang menunjuk ke bawah .

Langkah 4
Setelah itu Anda harus memegang flush C – klip dinding dalam lemari Anda . Masukkan dua cabang di klip ke dalam lubang pra – dibor pada tubuh kunci untuk mengamankan di tempat .

Langkah 5
Dan hal terakhir yang harus dilakukan adalah bahwa Anda harus memastikan baut pengunci di bagian belakang kunci lurus dengan mekanisme penguncian di lemari Anda . Anda dapat menggunakan kunci Anda untuk menguji kunci sebelum menutup laci.