Ketika saatnya untuk merancang Design kantor Anda, kebanyakan orang ingin tahu apa yang orang lain lakukan di kantor dan Harga partisi ruang kantor mereka saat ini sehingga mereka dapat melakukan sesuatu. Jadi, di sini adalah tiga dari tren desain kantor:

1 Ruang kantor harus ada papan Tulis

Hal ini menjadi semakin populer bagi perusahaan untuk menginginkan ruang yang besar di mana untuk menulis dan ide-ide brainstorming. Hal ini secara tradisional dilakukan dengan papan tulis standar, tapi hari ini, desainer kantor yang datang dengan cara yang lebih kreatif untuk melakukan hal ini. Harga partisi ruang kantor

Ada beberapa papan tulis dan papan tulis cat di pasar yang desainer kantor yang mendukung karena Anda dapat membuat ruang tulisan Anda sebagai besar atau kecil yang Anda inginkan. Hal ini tidak biasa bagi seluruh dinding yang akan dicat sehingga karyawan memiliki banyak ruang karena mereka ingin daftar ide atau menulis memo. Satu-satunya halangan dengan tren desain kantor besar ini adalah bahwa hal itu bisa sangat mahal.

Hal ini telah menyebabkan peningkatan popularitas di papan tulis tradisional (tidak dicat, hanya papan standar dipasang pada dinding). Banyak desainer percaya bahwa papan tulis yang lebih estetis maka papan tulis. Sebagai papan tulis dapat sulit untuk menemukan hari ini, mereka sedikit di samping mahal, tapi tak dekat biaya setara cat.

2 Kolaborasi Spaces

Ucapkan selamat tinggal ke kantor pribadi Anda (kecuali jika Anda bos, tentu saja), karena kantor rencana terbuka menjadi semakin populer. Perusahaan berusaha untuk membuat penggunaan terbaik dari ruang mungkin, dan desainer kantor telah menemukan bahwa pemberian orang area pribadi mereka sendiri tidak hanya cara untuk melakukan hal ini. Desain rencana kantor terbuka juga memungkinkan lebih banyak karyawan untuk masuk ke ruang, memungkinkan untuk ekspansi.

Harga partisi ruang kantor Partisi juga semakin rendah, sebagai desainer kantor telah menemukan bahwa ruang akan terlihat jauh lebih besar jika orang memiliki panorama. Beberapa desainer menyarankan bahwa panorama sementara duduk lebih baik, sementara yang lainnya berpendapat bahwa jika kantor dapat dilihat panorama sambil berdiri bahwa ini baik-baik saja.

3 Fasilitas Kamar

Dimasukkannya yoga atau doa kamar dalam desain kantor juga tampaknya menjadi tren meningkat. Sebagai karyawan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor, perusahaan menyadari bahwa ada kebutuhan untuk daerah di mana mereka dapat bersantai dan hanya mengambil beberapa menit untuk diri mereka sendiri. Ruang ini tidak selalu besar, cukup sering desainer hanya memungkinkan untuk satu atau dua kursi. Harga partisi ruang kantor