Yuk, Isi Ruangamu! Ini Ide Meja Tamu Untuk Berbagai Ruangan

Yuk, Isi Ruangamu! Ini Ide Meja Tamu Untuk Berbagai Ruangan

Meja tamu merupakan salah satu furnitur esensial pengisi ruang tamu. Selain menjadi pasangan terbaik bagi sofa, meja tamu ternyata juga memiliki fungsi yang lebih dari sekedar meja. Di atas meja tamu, berbagai ide cemerlang bisa tercipta, di atas meja tamu juga sketsa hunian impian bisa tergambar dengan sempurna. Lebih dari itu, meja tamu menjadi pemersatu keluarga disaat ego bertarung. Meja tamu selalu memiliki ruang khusus di rumah.

Begitu pentingnya kehadiran meja tamu membuatnya harus diletakkan seapik mungkin. Tak peduli apa tema desain interior ruangannya, apa warna cat rumah yang digunakan, dan siapa saja yang menggunakannya, meja tamu selalu bisa menjadi point of interest pada sebuah ruangan. Berikut ini ide meja tamu untuk berbagai tipe ruangan.

Teman Ideal Untuk Ruang Kecil

Ruang kecil selalu harus memiliki penanganan khusus agar membuatnya tak nampak makin kecil dan sempit. Kamu bisa meletakkan meja tamu minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu lebar tapi tetap bisa mengakomodir berbagai kebutuhanmu. Sebagai opsi yang ideal, kamu bisa memilih model meja tamu bertingkat atau nesting table dengan banyak meja berukuran kecil. Meskipun memiliki penampang yang tidak terlalu luas, nesting table seperti meja tamu Chloe tetap bisa kamu gunakan untuk meletakkan banyak barang karena terdiri dari 3 buah meja dengan tinggi yang berbeda-beda.

Pusat Perhatian di Ruang Minimalis

Memang tak pernah ada yang salah dengan ruangan bergaya minimalis. Furnitur dengan desain apa saja bisa nampak sangat sempurna di tengah ruangan minimalis. Begitu pun dengan meja tamu, kamu bisa meletakkan meja tamu bermaterial kayu dengan ukuran sedang. Warna kayu yang natural dapat membawa kesan hangat dan akrab pada ruang minimalis. Agar ruangan tak terkesan monoton, kamu bisa menambahkan dekorasi karpet sebelum kamu meletakkan meja tamu minimalis.

Teman Baik Untuk Si Pecinta Buku

Untuk kamu si pecinta buku, kamu pasti akan suka dengan meja tamu yang memiliki ruang kosong di bagian bawah penampangnya. Ruang kosong ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai buku koleksi, majalah, ataupun koran. Letakkan meja tamu di tengah ruang keluarga, pasangkan bersama sofa atau armchair favorit, dan nikmati waktu santaimu sambil membaca buku. Meja tamu model ini juga multifungsi, lho! Buku-buku bisa kamu letakkan di bagian bawah penampang, sementara cemilan, dan kopi bisa kamu letakkan di atas penampang.

Sentuhan Manis Pada Ruang Tema Tradisional

Ruang bertema tradisional selalu memiliki rasa dan nuansa yang berbeda. Meskipun bernuansa tradisional dengan banyak material kayu, rotan, dan ukiran-ukiran yang khas, ruang dengan tema tradisional juga memiliki rasa mewah yang tersembunyi. Meja tamu yang pas untuk ditempatkan di ruangan ini adalah meja tamu bermaterial kayu dengan motif serat kayu yang natural serta penampang kaca. Desain meja kayu yang sederhana namun tetap bisa nampak mewah ini akan semakin terlihat cantik apabila kamu menambahkan taplak meja polos.

Itulah beberapa ide meja tamu untuk ruanganmu! Kalau sedang cari meja tamu, yuk cek moderaonline! Kamu bisa menemukan meja tamu dengan berbagai desain, model, dan material yang cocok untuk mengisi ruanganmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *